Persiapan Terus dilakukan, Wabup Arie Bakal Jadi Irup Upacara 17 Agustus di Kecamatan Padang Jaya

Persiapan Terus dilakukan, Wabup Arie Bakal Jadi Irup Upacara 17 Agustus di Kecamatan Padang Jaya

Rapat persiapan pelaksanaan Upacara HUT RI di Kecamatan Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Untuk pertama kalinya, upacara HUT RI ke-79 di Kecamatan Padang Jaya akan dihadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara. 

Tidak hanya hadir saja, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata bakal bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada Upacara pengibaran bendera merah putih.

Untuk kelancaran pada Upacara 17 Agustus mendatang, panitia terus melakukan persiapan diantaranya lokasi upacara, rekayasa lalulintas serta pasukan pengibar bendera (paskibra).

Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno mengatakan persiapan upacara HUT RI di Kecamatan Padang Jaya terus dilakukan.

BACA JUGA:Pulang sekolah, Siswi Desa Rena Jaya Dikabarkan Hilang

BACA JUGA:Duel di Kebun, Mantan Suami Istri Bersimbah Darah

Pihaknya terus melakukan rapat koordinasi mingguan untuk mengecek dan mengevaluasi perkembangan persiapan dilapangan. 

"Hari ini bertempat di Makopolsek Padang Jaya, kami rapat dengan panitia untuk kesiapan upacara peringatan detik-detik proklamasi. Sejauh ini berjalan dengan baik seperti yang telah kita rencanakan," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, kegiatan rapat tersebut juga dihadiri Camat Padang Jaya, Kepala Desa, kepala sekolah, Organisasi serta pihak-pihak yang terlibat dalam panitia HUT RI Kecamatan Padang Jaya.

"Semua kami bedah, jangan sampai nanti kegiatan pengibaran bendera merah putih terjadi kendala. Karena ini momen penting dan harus sukses," tandasnya.

BACA JUGA:Petani di Karya Jaya Optimis Produksi Padi di Musim Kedua Tahun Ini Tetap Terpenuhi

BACA JUGA:Sebagian Besar Pengurus BUMDes Tak Bisa Pertanggung Jawabkan Kegiatannya

Tidak hanya itu saja, pada pelaksanaan pelepasan peserta pawai, panitia mengaku akan dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian.

Dengan begitu, pihaknya berpesan untuk dimatangkan sebaik mungkin agar pada pelaksanaan upacara dan pawai pembangunan setelah kenaikan bendera merah putih berjalan dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: