Gelar Lomba HUT RI, Kapolsek Warning Panitia Tidak Membuat Keributan Saat Pertandingan

Gelar Lomba HUT RI, Kapolsek Warning Panitia Tidak Membuat Keributan Saat Pertandingan

Rapat technical meeting turnamen sepak bola antar desa Sekecamatan Padang Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID- Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.IK,MH melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno SH menyampaikan, pihaknya tentunya sangat mendukung diadakannya pertandingan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tahun 2024 di tingkat kecamatan Padang Jaya.

Meski diberikan izin, pihaknya menyampaikan syarat khusus, diantaranya semua rangkaian pertandingan harus berjalan sesuai aturan dan tidak ada keributan.

Sebagai rasa tanggungjawab untuk menjaga Kantibmas, Kapolsek Padang Jaya langsung menghadiri rapat technical meeting turnamen sepak bola antar desa Sekecamatan Padang Jaya dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-79, Jum’at (12/07/2024).

"Pertandingan sepak bola ini akan dimulai pada hari minggu tanggal 14 juli sampai dengan tanggal 26 juli 2024 mendatang, untuk lokasinya dilapangan Bola Desa Tambak Rejo," ungkap Iptu Ratno.

BACA JUGA:9 Parpol Pemilik Kursi DPRD Dukung Arie, Terbaru PKS Berikan Rekomendasi

Pertandingan sepak bola antar desa se-Kecamatan Padang Jaya merupakan salah satu kegiatan unggulan pemerintah Kecamatan Padang Jaya.

"Pertandingan akan dimulai pukul 14.30 WIB -18.00 WIB dan akan dipimpin oleh wasit dari luar kecamatan Padang Jaya yang sudah sertifikasi," imbuhnya.

Dalam rapat tersebut, Kapolsek Padang Jaya menyampaikan warning kepada panitia dan kepala desa, berupa ultimatum supaya pertandingan sepak bola ini berjalan aman, tertib dan sukses.

"Kami sudah memberikan izin, namun apabila terjadi keributan pada saat pertandingan ini berlangsung, maka dengan tegas kami sampaikan akan mencabut surat izin keramaian dan pertandingan tidak dapat dilanjutkan,"tegas Ratno.

Upaya tersebut, dijelaskan Kapolsek, untuk bersama-sama menjaga kantibmas diwilayah hukum Polsek Padang Jaya.

"Kegiatan ini sangat bagus dan positif, karena selain menjalin hubungan kerjasama antar desa juga untuk mencetak regenerasi atlit sepak bola di Kecamatan Padang Jaya yang profesional. Namun harus sportif tidak ada keributan," Demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: