Senin Depan Aktivitas Belajar di Sekolah Kembali Normal, Ini Pesan Korwil

Senin Depan Aktivitas Belajar di Sekolah Kembali Normal, Ini Pesan Korwil

Jadwal sekolah untuk tahun ajaran baru 2024/2025--

RADARITARA.ID- Dipastikan pada hari Senin (15/7) pekan depan, seluruh aktivitas belajar di setiap tingkatan sekolah mulai kembali normal. Dengan demikian libur panjang sekolah pasca kenaikan kelas dan kelulusan telah usai dan seluruh siswa/i dihimbau agar mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan KBM di tahun ajaran baru 2024/2025.

"Sesuai jadwal, hari Senin depan seluruh sekolah sudah kembali normal melaksanakan aktivitas KBM tahun ajaran baru 2024-2025," ungkap Ketua Korwil wilayah Ketahun dan Pinang Raya, Suparji, S.Pd.

Suparji menghimbau, seluruh siswa/i di masing-masing tingkatan sekolah baik SD hingga SMP agar mempersiapkan diri untuk memulai aktivitas belajar di sekolah seperti biasa.

"Kita harapkan di hari pertama masuk sekolah nantinya semua siswa/i dan dewan guru bisa beraktivitas normal seperti biasa. Karena libur panjang sekolah sudah berakhir," imbaunya.

BACA JUGA:9 Parpol Pemilik Kursi DPRD Dukung Arie, Terbaru PKS Berikan Rekomendasi

Lebih jauh, Suparji, mengucapkan selamat kepada siswa/i baru di tingkat SD maupun SMP yang aka mengawali hari pertama masuk sekolah. Suparji berharap, dalam pelaksanaan tahun ajaran baru ini pihak sekolah bersama jajaran komite dapat bersinergi dengan baik dalam mendukung kemajuan dan kelancaran jalannya proses KBM di masing-masing sekolah.

"Semoga KBM di tahun ajaran baru, ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala suatu apapun," demikian Suparji.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: