Operasi Musang Nala I 2024, Polres Bengkulu Utara Ungkap Kasus 12 Tersangka

Operasi Musang Nala I 2024, Polres Bengkulu Utara Ungkap Kasus 12 Tersangka

Operasi Musang Nala I 2024, Polres Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Kepolisian Resor (Polres) Bengkulu Utara, Polda Bengkulu mengadakan kegiatan konferensi pers terkait hasil Operasi Musang Nala I Tahun 2024. 

Bertempat depan gedung Satreskrim Polres Bengkulu Utara, sekitar pukul 09.00 WIB,  kegiatan pres rilis dipimpin langsung Kasatreskrim, Polres Bengkulu Utara pada hari Jumat (14/6/2024).

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K MH, melalui Kasat Reskrim Polres Bengkulu Utara, Rizky Dwi Cahyo S.Tr.K S.I.K MH, didampingi oleh Kanit Pidum Polres Bengkulu Utara, Ipda Andhika Rizkiawan Ramadhan S.Tr.K, dan Humas Polres Bengkulu Utara, Andra S, mengungkapkan, bahwanya selama operasi musang nala 1, Polres Bengkulu Utara telah mengungkapkan beberapa kasus.

Kasat menjelaskan, pengungkapan kasus diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara dibarengi dengan penangkapan pelaku terkait dengan berbagai kejahatan.

BACA JUGA:Gerak Cepat, Timsus Macan Kandis Polres Bengkulu Utara Bekuk Pelaku Pengeroyokan Penjaga Dinas Perhubungan

Iptu Rizky Dwi Cahyo juga menambahkan bahwa dalam Operasi Musang tahun 2024, berhasil menangkap 12 tersangka yang terlibat dalam berbagai kasus.

Termasuk kasus melanggar hukum diantaranya, pencurian buah sawit, ayam, gas, dan pembobolan warung. 

"Ada 2 Target Operasi (TO) dengan inisial PA dan AM yang berhasil diamankan, serta 4 non-TO dengan inisial EA, AR, AF, dan HY. Selain itu, ada 6 tersangka lain yang terjaring dalam operasi ini dengan inisial RS, RA, NH, GI, SR, dan RP, sehingga totalnya ada 12 tersangka," jelas Kasat Reskrim.

Dibeberkan Kasat, pasca ditangani oleh Polres Bengkulu Utara, beberapa kasus telah dilimpahkan ke Kejaksaan Bengkulu Utara karena para tersangka masih di bawah umur.

"Untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya itu, saat ini pelaku telah diamankan di Markas Kepolisian Resor Bengkulu Utara," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: