Ini 6 Alasan Kenapa Kamu Mesti Travelling ke Pulau Enggano Provinsi Bengkulu

Ini 6 Alasan Kenapa Kamu Mesti Travelling ke Pulau Enggano Provinsi Bengkulu

Ini 6 Alasan Kenapa Kamu Mesti Travelling ke Pulau Enggano Provinsi Bengkulu--

3. Sumber Daya Alam Melimpah

Potensi yang besar di bidang kelautan dan perikanan sangat maju sebab memiliki wilayah perairan yang luas.

4. Tersedianya Tempat Penginapan yang Bagus

Jika kamu ke Enggano tenang saja, sama seperti tempat wisata di kota-kota besar. Di Enggano juga sudah cukup berkembang dengan baik terkait akan fasilitas penginapan, hotel ataupun villanya.

5. Wisata Alam Daratan

Kalau ingin berkeliling di wilayah daratan maka pilihan yang bisa dilakukan wisatawan yaitu menjelajahi hutan wisata (hutan suaka alam) yang mana keasliannya masih sangat terjaga dengan baik.

Berikut ini beberapa objek wisata yang menjadi kawasan konservasi yakni ada Hutan Suaka Alam Kioyo 1 dan Kioyo 2, Hutan suaka Alam Teluk Klowel, Hutan Wisata Alam Tanjung Laksaha, serta Hutan Suaka Alam Bahewo.

6. Wisata Bahari

Kebanyakan wisatawan yang berkunjung ke Enggano lebih memilih untuk melihat wisata bahari yang santai. Berikut sederet kegiatan yang dapat dilakukan diantaranya selancar, memancing, menyelam, snorkeling, berenang, bersantai di pantai, hingga mengunjungi desa nelayan.

Lokasi bahari ini ada di pulau dua, Merbau, Kahyapu, Pantai Teluk Harapan, Teluk Labuho, Teluk Berhawe, Tanjung Kioyo, Tanjung Koomang, dan terakhir pantai di Kaana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: