PT JOP Minta Tempo Sepekan untuk Jawab Tuntutan Masyarakat, Ini Kata Kades

PT JOP Minta Tempo Sepekan untuk Jawab Tuntutan Masyarakat, Ini Kata Kades

Lokasi jalan yang diminta warga KM 40 Desa Tanjung Kemenyan untuk diperbaiki oleh pihak PT JOP--

RADARUTARA.ID- Aksi demo dilakukan oleh masyarakat KM 40, Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih kepada PT Julang Oca Permana (JOP) pada Kamis (6/6). Pada aksi, itu masyarakat bersama-sama mendatangi perusahaan dan menyampaikan beberapa tuntutannya.

Dimana masyarakat Desa Tanjung Kemenyan, mendesak kepada managemen PT JOP untuk melakukan perbaikan terhadap infrastruktur jalan perusahaan yang selama, ini turut menjadi akses masyarakat di KM 40 dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Dari aksi yang dilakukan masyarakat kemarin perusahaan (PT JOP) meminta tempo satu pekan untuk menjawab tuntutan masyarakat," ujar Kades Tanjung Kementan, Rugiono, kepada radarutara.id Jumat (7/6).

BACA JUGA:Demo, Warga Tuntut PT JOP Lakukan Perbaikan Jalan

Kades, tak memungkiri, bahwa aksi yang dilakukan oleh warganya itu bertujuan mendesak perusahaan untuk memperbaiki akses jalan di wilayah HGU perusahaan tepatnya di KM 40 yang selama, ini turut menjadi akses masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Jalan tersebut memang masuk dalam HGU perusahaan. Tapi selama ini jalan yang memiliki panjang kurang lebih 3 Km itu juga menjadi akses utama masyarakat untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari. Warga berharap ada perbaikan atau perawatan yang dilakukan perusahaan sehingga kepentingan masyarakat dan perusahaan sama-sama terbantu," pungkas Kades.

Lebih jauh, Kades berharap, managemen perusahaan dapat merespon tuntutan masyarakat dengan positif sesuai deadline yang sudah disepakati.

"Kami berharap perusahaan dapat merespon dengan baik apa yang menjadi harapan masyarakat. Karena warga benar-benar menginginkan akses jalan tersebut bisa diperbaiki," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: