Siapa Sangka Toko Sepatu Branded Bekas di Bengkulu Bisa Raih Omset Puluhan Juta Rupiah!

Siapa Sangka Toko Sepatu Branded Bekas di Bengkulu Bisa Raih Omset Puluhan Juta Rupiah!

Siapa Sangka Toko Sepatu Branded Bekas di Bengkulu Bisa Raih Omset Puluhan Juta Rupiah!--

RADARUTARA.ID- Braders Second Shoes, merupakan sebuah toko yang spesialisasi dalam menjual sepatu branded bekas, telah berhasil mendapat pencapaian yang mengesankan dengan omset menyentuh angka puluhan juta rupiah per bulannya.

Berlokasi di Jalan Nusa Indah, Sekip, toko ini sangat strategis lantaran berada dekat lapangan basket umum Nusa Indah, sehingga menjadi lokasi yang ideal untuk target pasarnya.

Buka setiap hari mulai dari jam 10:00 - 22:00 WIB, toko ini sudah menjadi tempat populer sejak pembukaannya di tanggal 13 Februari 2023 lalu.

Braders Second Shoes menjual berbagai merek sepatu basket berkualitas dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp300.000 saja.

BACA JUGA:Apakah Jemaah Haji Boleh Pakai Minyak Angin Saat Ihram? Ini Penjelasannya

Dengan Lokasi yang strategis dan kualitas produk yang tinggi membuat toko ini mampu menarik konsumen luas, dan pada akhirnya bisa meraih omset yang luar biasa.

Rajoki selaku pemilik, membocorkan filosofi bisnisnya yang unik, "Di toko Braders Second, saya memilih untuk mengambil keuntungan yang kecil per itemnya, tapi volume penjualan yang tinggi sudah memberi keuntungan yang tidak saya duga sebelumnya."

Pendekatan ini bukan cuma menyediakan nilai yang besar bagi pelanggan saja, namun juga membuktikan kalau model bisnis berkelanjutan bisa digapai melalui penjualan produk yang berkualitas dengan harga masih wajar.

Meskipun bekas, tapi Kondisi sepatu yang dijual di Braders Second Shoes layak untuk dipasarkan. Mereka memastikan bahwa konsumen bisa mendapatkan produk yang mereka bayar. Strategi harga dan lokasi, ditambah pula kualitas produk, bisa membantu toko ini meraih kesuksesan yang signifikan dengan waktu yang relatif singkat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: