Bacaan Doa Agar Bisnis Terhindar dari Kebangkrutan

Bacaan Doa Agar Bisnis Terhindar dari Kebangkrutan

Bacaan Doa Agar Bisnis Terhindar dari Kebangkrutan--

RADARUTARA.ID- Pasang surut saat mencari rezeki, memang wajar terjadi. Khususnya bagi mereka yang berprofesi sebagai pengusaha. Seorang pengusaha akan senantiasa berhadapan dengan tantangan.

Itu akan menjadi pengalaman yang berharga, mengingat kondisi lebih berat akan terjadi di masa depan. Salah satu tantangan yang akan dihadapi pengusaha yaitu kebangkrutan. Bahkan ini bisa menjadi ancaman saat berusaha.

Kebangkrutan bisa saja terjadi lantaran berbagai sebab. Seperti produk yang tidak laku terjual sampai manajemen usaha yang buruk. Kunci dalam menghadapinya yaitu membutuhkan kesabaran, keuletan, dan kepasrahan. Sehingga saat bangkrut, dia tidak akan jatuh terpuruk terlalu dalam dan bisa segera bangkit.

Selain itu, dibutuhkan untuk memohon bantuan Allah supaya dijauhkan dari kebangkrutan dengan membaca doa ini.

BACA JUGA:Bisa Untung Berlimpah, Ternyata Segini Modal untuk Buka Usaha Kopi Starling

Doa Cegah Bangkrut

1. Allahumma inni as aluka tarzuqani rizqan halalan wasi'an thayyiban min ghairi ta'abin wa la masyaqqatin wa la dloirin wa la nashabin innaka ala kulli syaiin qadir.

Artinya:

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu untuk melimpahiku dengan rezeki yang halal, luas, dan baik tanpa kesusahan, tanpa kemelaratan, dan tanpa kepayahan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu."

2. Al-hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi

Artinya:

“Segala Puji Bagi Allah yang Telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”

BACA JUGA:Jangan Miliki 10 Kebiasaan Ini Jika Ingin Kaya, Nomor 9 Masih Jadi Kebiasan Anak Muda

3. Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: