3 Doa Rezeki Tak Pernah Putus, Segera Amalkan agar Diberi Kemudahan

3 Doa Rezeki Tak Pernah Putus, Segera Amalkan agar Diberi Kemudahan

3 Doa Rezeki Tak Pernah Putus, Segera Amalkan agar Diberi Kemudahan--

RADARUTARA.ID- Rezeki setiap makhluk sudah diatur oleh Allah SWT. Manusia hanya perlu berusaha dengan maksimal dan mengamalkan doa Rezeki tak putus agar senantiasa dilimpahi kemudahan oleh-Nya.

Setelah berusaha dengan maksimal, seseorang hanya perlu bertawakal atas hasil yang didapat. Yakin bahwa apa yang diberikan oleh Allah SWT itu adalah yang terbaik baginya.

Rezeki terbagi menjadi dua macam, yaitu lahiriah dan batiniah. Rezeki lahiriah merupakan rezeki yang berhubungan dengan badan atau berupa materi. Bisa itu bentuk fisik, tenaga, kesehatan, ataupun harta yang berlimpah.

Rezeki batiniah merupakan rezeki yang cuma bisa dirasakan atau berhubungan dengan hati. Seperti pengetahuan, kebahagiaan, ketenangan, hingga perasaan nyaman. Sesungguhnya Allah SWT telah menjamin rezeki setiap makhluk hidup dengan kadarnya masing-masing. Allah berkuasa atas banyak sedikitnya atas rezeki seseorang.

BACA JUGA:Bisa Untung Berlimpah, Ternyata Segini Modal untuk Buka Usaha Kopi Starling

Walaupun begitu, tetap saja semua orang pasti menginginkan rezeki yang lancar dan tidak pernah putus-putus. Itu sebabnya, ada beberapa doa yang dapat diamalkan supaya rezeki tak pernah putus.

Doa agar Rezeki Lancar dan Tak pernah Putus

1. Surah Al-Qasas Ayat 24

Allaahumma rabbanaa anzil 'alainaa maa'idatam minas samaa'i takunu lana 'iidal li'awwalinaa wa aakhirinaa wa aayatam mingka warzuqnaa wa anta khairur raaziqiin.

Artinya: "Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki dan Engkaulah sebaik-baiknya pemberi rezeki."

BACA JUGA:5 Ide Usaha Cocok untuk Pemula, Modal Rp1 Juta Bisa Untung Besar!

2. Surah Al-Maidah Ayat 114

Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khairin faqiir

Artinya: Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan (makanan) yang Engkau turunkan kepadaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: