5 Toko Komputer dan Laptop Terlengkap di Bengkulu, Bisa Cash atau Kredit

5 Toko Komputer dan Laptop Terlengkap di Bengkulu, Bisa Cash atau Kredit

5 Toko Komputer dan Laptop Terlengkap di Bengkulu, Bisa Cash atau Kredit--

RADARUTARA.ID- Toko laptop atau toko komputer biasanya menjual banyak kebutuhan tentang komputer maupun laptop, mulai dari spare part, aksesoris, penyimpanan seperti flash disk, harddisk, SSD dan lainnya. Banyak pula yang menjual aksesoris seperti headphone, mouse dan casing PC.

Toko-toko ini menjual banyak macam merk laptop mulai dari Asus, Lenovo, Acer, Axioo, serta merk lainnya. 

Berikut ini 5 toko komputer dan laptop terlengkap di Bengkulu:

1. CV.SIGA COMPUTER & ELECTRO 

Toko ini berlokasi di Ratu Samban walaupun terlihat kecil namun menyediakan banyak perangkat seperti  laptop, PC hingga printer. Disini juga bisa melakukan service laptop bagi yang membutuhkan. 

Toko laptop ini memperoleh rating sempurna di Google dengan 58 ulasan. Alamat lengkapnya ada di Jalan Mahoni, Padang Jati, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Apa Penyebab Suhu Panas yang Terjadi Akhir-akhir Ini? Ini Kata BMKG

2. MEGA KOMPUTER Bengkulu

Toko ini menjuak banyak merk laptop drngan berbagai ukuran serta menjual laptop bekas dengan kualitas terbaik. Toko ini juga menyediakan bermacam keperluan yang berhubungan dengan komputer mulai dari printer, speaker, mouse, harddisk, SSD dan lain sebagainnya.

Toko ini memperoleh rating 4,5 dari 259 reviews di google. Alamatnya di Jalan Salak Raya No.51-52, Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

3. MEGAKOMPUTER.COM

Toko ini juga melayani service laptop. Selain itu juga menjual bermacam peralatan komputer diantaranya printer, CCTV, UPS, proyektor dan lainnya.

Tempat yang luas dan pelayanan yang ramah serta banyak pula produk yang dijual. Lokasi lengkap dari di Jalan Salak 5 No.78, RT.17/RW.06, Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Taman Budaya Bengkulu, Tempat untuk Seniman Berkreatifitas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: