Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini--

BACA JUGA:Singkong Meledak, Jajanan Tradisional dengan Tambahan Rasa Modern di Kawasan Unib Belakang

8. Dove Purely Pampering Shea Butter Beauty Bar

Bagi yang memiliki kulit sangat kering dan bersisik, produk ini cocok. Sebab, 25% komposisinya adalah krim pelembab yang membuat kulit jadi lebih halus, lembut, dan sehat. Dengan tambahan shea butter dan aroma vanila, produk ini memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan. 

Shea butter yang kaya akan asam lemak memberikan kelembaban ekstra untuk kulit. Produk ini juga sudah disetujui secara dermatologis sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.  Sabun ini memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp11.500.

9. Lervia Sabun Susu Bar Soap Avocado

Lervia menciptakan sabun batang yang memiliki molekul nutrisi kecil. Hal ini memungkinkan kulit untuk menyerap nutrisinya dengan lebih cepat. Sabun ini mengandung ekstrak buah alpukat untuk menjaga keelastisan kulit, sementara wanginya juga bertahan lebih lama di kulit. Produk ini tersedia dengan dengan harga sekitar Rp4.000 saja.

10. This Naturel Sabun Calendula

Jika memiliki kulit yang sangat sensitif, direkomendasikan Sabun Calendula ini untuk menenangkannya. Sabun ini bebas dari SLS, alkohol, pewangi, dan pewarna. Kandungan ekstrak bunga calendula di dalamnya juga melindungi kulit dari iritasi. 

Beberapa pengguna bahkan menyatakan bahwa sabun ini aman digunakan untuk kulit dengan jerawat bernanah, eczema, dan psoriasis. Karena mengandung lengkuas, sabun ini juga efektif untuk merawat kulit yang terserang panu. Untuk harganya sekitar Rp25.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: