Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini--

Jika mengalami kekeringan kulit saat hamil, cobalah gunakan sabun mandi batangan handmade ini yang terbuat dari susu kambing, madu, dan oatmeal.  Sabun ini dibuat dari bahan-bahan alami dan bebas aditif, cocok untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif. Produk ini tersedia dengan harga sekitar Rp49.000.

4. Golden Viera Soap Bar Sabun Mandi Batang Transparan

Sabun transparan ini mengandung nutrisi penting untuk merawat kulit. Salah satu kandungannya adalah spirulina yang dapat menjaga kekenyalan kulit, mengurangi jerawat, dan mencegah infeksi kulit. 

Selain itu, terdapat juga klorofil yang dikenal dapat membersihkan kulit secara mendalam. Dikarenakan bisa digunakan di wajah, sabun ini bisa menjadi alternatif untuk sabun muka. Sabun ini memiliki harga sekitar Rp40.000.

5. Hanasui Aloe Vera Bar Soap

Udara yang tercemar oleh polusi bisa membuat kulit terasa stres, lelah, bahkan berpotensi mengalami penuaan dini. Untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, bisa merawatnya dengan sabun Aloe vera dari Hanasui. 

Aloe vera mengandung banyak antioksidan yang dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas, serta berfungsi sebagai pelembab yang telah terbukti efektif sejak zaman dahulu.

Sabun ini memiliki butiran halus yang membantu membersihkan kotoran sampai ke pori-pori kulit. Dengan kulit yang bersih dan lembab secara menyeluruh, kulit akan terlihat lebih sehat dan terawat. Produk ini memiliki harga yang sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp9.000.

BACA JUGA:Disukai Wanita, Ini 5 Parfum Pria dengan Aroma Memikat, Dijamin Makin Percaya Diri

6. Oilum Hydrating Care Cleansing Bar

Sabun mandi batangan Oilum telah direkomendasikan oleh dokter kulit sebagai solusi untuk kulit kering. Formulanya efektif dalam mengembalikan kelembaban kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan akibat kekeringan dengan kandungan kolagen yang menjaga elastisitas kulit.

Sistem Hydro-Rebalance-nya bekerja dengan mengembalikan keseimbangan alami kadar hidrasi kulit, membuat kulit terasa lebih halus, lembut, dan elastis. Pengguna dapat menggunakan produk ini dengan percaya diri untuk merawat kulit wajah dan tubuh. Produk ini memiliki harga sekitar Rp17.000.

7. Herborist Natural Bar Soap (Sabun Batang) Zaitun

Jika menginginkan kulit yang halus dan lembut, sabun batang dari Herborist mungkin dapat membantu. Dengan kandungan minyak zaitun, vitamin E, dan antioksidan, sabun ini akan merawat kulit, meningkatkan kelembaban dan kelembutan kulit. 

Setelah mandi, pengguna tidak akan merasakan kulit kering atau tertarik. Kulit akan terasa lebih sehat, halus, dan mulus. Untuk hasil maksimal, juga dapat menggunakan minyak zaitun setelah mandi.  Sabun ini memiliki harga sekitar Rp23.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: