Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini--

RADARUTARA.ID- Banyak orang mencari solusi tentang mengatasi kulit kering. Dan pilihan sabun yang tepat merupakan salah satu langkah penting. Sabun batang tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak orang, karena kemudahan penggunaannya serta formulanya yang dapat memberikan manfaat khusus untuk kulit kering.  

Dengan banyaknya produk dipasaran, maka hal tersebut justru membingungkan kita dalam memilih sabun yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Oleh sebab, itu dibawah ini ada 10 rekomendasi sabun batang terbaik dan terbaru untuk kulit kering edisi tahun 2024. 

Rekomendasi ini akan membantu kalian untuk menemukan sabun yang cocok untuk menjaga kelembapan kulit

Nah, supaya tidak salah pilih mari simak dan ikuti rekomendasi sabun batang berikut ini yang telah kami lansir dari berbagai sumber pada Jumat 24 Mei 2024. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone Oppo Terbaik 2024, Dijamin Murah dan Bikin Kamu Tambah Keren

1. Vienna Goats Milk Soap

Kulit yang kekurangan kelembaban seringkali tampak kusam. Jika mengalami masalah dengan kulit kering yang tampak kusam, sabun susu kambing ini bisa menjadi solusi yang tepat. 

Kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya berperan dalam merawat kelembaban dan kesehatan kulit. Di samping itu, agen pencerah dan ekstrak susu kambing dalam sabun ini membantu membuat kulit lebih cerah secara merata.

Sabun ini cocok digunakan untuk perawatan tubuh maupun wajah. Banyak pengguna yang menyebutkan bahwa kulit wajah mereka tampak lebih cerah setelah menggunakan sabun ini.  Sabun ini memiliki harga yang terjangkau, yaitu sekitar Rp18.000 saja.

2. Sebamed Cleansing Bar

Beberapa orang mengalami rasa gatal dan kulit serasa tertarik setelah menggunakan sabun batang. Untuk mengatasinya, cobalah ganti sabun mandi dengan  Sebamed Cleansing Bar.

Kandungan pembersihnya bebas SLS dan diklaim lebih lembut sehingga tidak akan menimbulkan iritasi. Sabun mandi ini bahkan disarankan untuk digunakan sebagai pembersih luka bakar. Hal ini karena di dalamnya terdapat kandungan panthenol dan vitamin E yang mampu merangsang regenerasi kulit. Untuk harganya sekitar Rp80.000.

BACA JUGA:Begini Cara Cek KTP Terdaftar di Pinjol atau Tidak Secara Online

3. Biotalk Honey Goatsmilk Oatmeal Soap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: