Jalin Silahturahmi, Pensiunan Perumda TRS Bengkulu Utara Kunjungi Mantan Direktur yang Tengah Sakit

Jalin Silahturahmi, Pensiunan Perumda TRS Bengkulu Utara Kunjungi Mantan Direktur yang Tengah Sakit

Kunjungan silahturahmi ke mantan direktur PDAM TRS Bengkulu Utara yang dalam kondisi sakit--

RADARUTARA.ID- Menjaga ikatan silahturahmi sejatinya merupakan salah satu kewajiban dari semua insan, baik itu tua muda sekalipun. Karena silahturahmi menjadi salah satu kunci dibukanya pintu rezeki dan menjaga hubungan yang baik kedepannya.

Hal itulah yang terus dilakukan oleh Ikatan Keluarga Besar Pensiunan (IKBP) PDAM TRS Bengkulu Utara, yakni dengan terus menjaga ikatan tali silahturahmi dengan semua pihak, agar semua ikatan yang selama ini tidak akan terputus.

Baru-baru ini, para mantan pegawai PDAM TRS Bengkulu Utara yang kini berganti nama menjadi Perumda TRS Bengkulu Utara, baru saja melakukan kunjungan ke salah satu pensiunan dan juga mantan direktur PDAM yang diketahui dalam kondisi sakit.

Sang mantan direktur yang bernama Ir Syafrudin Abd, diketahui mengalami sakit stroke dan bagian tangan sebelah kirinya hampir tak bisa digerakan karena sakit yang dideritanya tersebut.

"Kita baru saja melakukan kunjungan ke rumah mantan direktur PDAM Bengkulu Utara yang diketahui sudah lama sakit," jelas Iwan yang merupakan salah satu Pensiunan PDAM TRS Bengkulu Utara.

Dirinya mengatakan, agenda kunjungan ini sudah menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan oleh pihak IKBP PDAM TRS Bengkulu Utara, baik mengunjungi anggota yang dikabarkan sakit ataupun yang mendapatkan musibah lainnya.

Karena beliau merupakan salah seorang yang berjasa untuk membawa nama PDAM TRS Bengkulu Utara menjadi lebih baik, untuk itu besar dan kecilnya jasa yang telah diberikan oleh beliau, nama beliau tetap masuk dalam jajaran orang-orang yang berjasa untuk PDAM.

"Beliau merupakan salah seorang yang berjasa untuk PDAM dan sudah sangat wajar jika jasa beliau kita hargai, salah satunya dengan memberikan bentuk perhatian kecil atas kondisi beliau," lanjutnya.

Bahkan, selain kunjungan paguyuban ini juga rutin melaksanakan arisan atau ajang kumpul bersama para pensiunan yang dilaksanakan selama dua bulan sekali. Dimana agenda tersebut dimanfaatkan oleh semua anggota paguyuban untuk terus menjalin ikatan silahturahmi.

Dirinya berharap hal kecil yang telah dilakukan oleh para pensiunan ini bisa menjadi contoh untuk semua pihak terutama anggota Perumda TRS Bengkulu Utara, yakni dengan menjaga jalinan tali silahturahmi baik pegawai yang masih aktif maupun dengan para pensiunan sekalipun.

"Semoga hal kecil ini bisa menjadi contoh untuk adik-adik kita yang masih aktif dan  jangan lupakan torehan sejarah yang sudah pernah ada dengan terus menjaga ikatan silahturahmi," tutup Iwan.*


Arisan rutin pensiuan PDAM TRS Bengkulu Utara--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: