Lulus, 227 Siswa/i SMKN 10 Bengkulu Utara Resmi Dikembalikan ke Orang Tua

Lulus, 227 Siswa/i SMKN 10 Bengkulu Utara Resmi Dikembalikan ke Orang Tua

Pengembalian siswa ke orang tua--

RADARUTARA.ID- Total 227 siswa/i kelas XII yang tergolong dari jurusan TKR sebanyak 26 orang, TBSM sebanyak 60 orang, Film sebanyak 34 orang, DKV sebanyak 89 orang dan Askep sebanyak 19 orang angkatan ke XII SMKN 10 Bengkulu Utara, Desa Suka Makmur, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) berhasil menuntaskan pendidikannya dan dinyatakan lulus.

Kelulusan 227 siswa/i di SMKN 10 Bengkulu Utara, ini pun ditandai dengan acara pelepasan siswa kepada orang tua atau perpisahan yang dilaksanakan pada Rabu (8/5) hari, ini.

Kepsek SMKN 10 Bengkulu Utara, Saipul, M.Pd, mengucapkan selamat dan sukses kepasa siswa/i yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMKN 10 Bengkulu Utara. Selain, itu Saipul, juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra kerja baik itu dewan guru atau pendidik, Komite, dinas terkait di lingkungan Pemprov Bengkuku hingga dunia usaha yang selama ini telah memberikan bakti dan pengabdiannya untuk mendukung jalannya proses pendidikan di SMKN 10 Bengkulu Utara.

"Semoga keberhasilan ini menjadi penyemangat dan motivasi untuk terus mempertahankan kinerja baik dalam menjalankan tugas-tugas pendidikan. Dan hari, ini 227 siswa/i dari masing-masing jurusan yang telah menyelesaikan pendidikannya di SMKN 10 Bengkulu Utara secara resmi kami kembalikan kepada orang tua untuk melanjutkan cita-citanya," ungkap Kepsek.

Di sisi lain, Saipul, juga berpesan kepada siswa/i untuk mempersiapkan diri bagi yang berkeinginan melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. 

"Semoga kita bisa mencetak generasi yang bisa hidup di dunia kerja dan menjadi anak yang siap pakai di masa yang akan datang," harap Kepsek.

Turut hadir dan menyaksikan langsung jalannya kegiatan pelepasan siswa/i kelas XII di lingkungan SMKN 10 Bengkulu Utara, ini adalah Pengawas SMK, Arfi, jajaran pemerintah Kecamatan MSS, jajaran Kades di lingkungan Kecamatan MSS, Komite SMKN 10 Bengkulu Utara serta orang tua dari siswa/i kelas XII di lingkungan SMKN 10 Bengkulu Utara.

Sesuai pantauan radarutara.id, acara pelepasan yang turut diisi oleh penampilan seni dan budaya oleh siswa/i SMKN 10 Bengkulu Utara, ini diakhiri dengan pengumuman siswa/i kelas XII tahun ajaran 2023/2024 berprestasi dan pemberian reward dari pihak sekolah. (Adv)

Ada pun siswa/i berpretasi kelas XII Tahun Ajaran 2203-2024 SMKN 10 Bengkulu Utara meliputi:

1. Suci Wati dari kejuruan DKV

2. Muhammad Abi Rosid dari kejuruan TKR

3. Budi Kurniawan dari kejuruan TSM

4. Devi Nurbaiti dari kejuruan Askep

5. Yunita Dewi Prasmawati dari kejuruan Produksi Film

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: