Air Mata Bahagia Mengiringi Pelepasan Angkatan XII SD IT Darul Fikri

Air Mata Bahagia Mengiringi Pelepasan Angkatan XII SD IT Darul Fikri

Agenda pelepasan siswa kelas VI SDIT Darul Fikri Arga Makmur--

RADARUTARA.ID- Senin (27/5), SDIT Darul Fikri Bengkulu Utara menggelar pelepasan dan perpisahan siswa-siswi kelas VI. Sebanyak 114 siswa-siswi SDIT Darul Fikri memenuhi Aula Gedung SDN Model Arga Makmur.

Tampak hadir dalam acara pelepasan dan perpisahan angkatan XII SDIT Darul Fikri, Sekda Bengkulu Utara, Camat Kota Arga Makmur, Pembina Yayasan DF, Ketua Yayasan DF, Komite SDIT IT DF, serta sejumlah tokoh pendidikan, para wali dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala SDIT Darul Fikri Bengkulu Utara, Tofik, S.HI Gr, menyampaikan rasa bangganya atas prestasi dan dedikasi para siswa kelas 6 selama bersekolah di SDIT Darul Fikri. 

Ia berpesan agar ananda tetap semangat belajar dan terus mengharumkan nama sekolah di jenjang pendidikan selanjutnya. Ustadz Tofik juga mengungkapkan bahwa kesuksesan acara pelepasan ini tidak lepas dari dukungan orang tua kelas 6, Komite Sekolah, serta seluruh ustadz dan ustadzah yang sangat kompak.

"Selamat melanjutkan kembali pendidikan kalian, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud dan berlandaskan nilai Islami," pesan Kepala Sekolah.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkulu Utara, H. Fitriansyah, S.STP, MM, menyampaikan pesan kepada pelajar yang telah menyelesaikan belajarnya di SDIT Darul Fikri, untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Tidak hanya itu saja, Sekda menyampaikan bahwasanya melepaskan pelajar bukan berarti selesai perjuangan para siswa-siswi untuk menimba ilmu. 

Namun, momen ini merupakan momen yang tak dapat dilupakan bagi pelajar yang telah menimba ilmu serta membangun karakter di jenjang pendidikan. 

"Begitu juga dengan para guru, telah menghantarkan para pelajar menuju kesuksesan. Sehingga kedepan, Bengkulu Utara memiliki generasi emas dengan pendidikan berkualitas," ungkapnya.

Perpisahan ini menjadi momen penting bagi para siswa kelas 6 untuk mengenang masa-masa indah di sekolah dan menyambut masa depan yang penuh dengan tantangan. Momen ini juga menjadi pengingat bagi mereka untuk terus belajar dan berprestasi, serta selalu menghormati jasa para guru dan orang tua. (Adv)


Penampilan dari para siswa/i kelas VI SDIT Darul Fikri--


Foto bersama tamu undangan--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: