Pelanggan Telkomsel di Giri Mulya Keluhkan Sinyal Hilang di Saat Mati Lampu

Pelanggan Telkomsel di Giri Mulya Keluhkan Sinyal Hilang di Saat Mati Lampu

Pelanggan Telkomsel di Giri Mulya Keluhkan Sinyal Hilang di Saat Mati Lampu--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID- Sejumlah warga pengguna ponsel di Kecamatan Giri Mulya, Bengkulu Utara mengeluhkan jaringan Telkomsel.

"Provider Telkomsel sering hilang sinyal, baik jaringan internet maupun jaringan telpon,"jelas Joko Warga Giri Mulya.

Dirinya mengaku, hilangnya dari provider itu di saat jaringan listrik padam atau lampu mati, seperti hal ini terjadi pada hari kamis (2/5/2024) pagi hari.

"Seperti tadi pagi mati lampu, sinyal langsung hilang,"tambahnya.

Dirinya mengatakan, kejadian tersebut tidak hanya terjadi pada hari ini saja saat jaringan telkomsel hilang pada lampu mati.

Bahkan kata dia, sudah sering apa bila mati lampu jaringan Telkomsel di desanya hilang.

BACA JUGA:Tersesat, Dua Wisatawan Air Terjun Curug Sembilan akhirnya Ditemukan Selamat

Menurutnya, hilangnya jaringan ponsel tersebut di akibatkan tidak adanya ginset atau penyimpanan daya di Tower Telkomsel di desa mereka.

Ia berharap kepada pengelola Tower khususnya Telkomsel di desa mereka untuk menyediakan ginset agar di saat lampu mati jaringan Telkomsel tidak hilang.

"Apa iya, tidak bisa menyiapkan alat penyimpan daya sekelas telkomsel. Sementara pengguna jaringan didaerah ini hampir 70 persen merupakan pelanggan Telkomsel,"keluhnya.

Dengan kejadian ini, pihaknya mengaku para pelaku usaha online dan yang bekerja menggunakan jaringan ponsel merasa sangat di rugikan.

"Tolonglah perusahaan pengelola Tower Telkomsel di Giri Mulya agar keluhan para pelanggan ini di tindak lanjuti,"tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: