5 Lokasi Jogging Favorit Anak Muda di Bengkulu, Cocok untuk Cari Keringat di Sore Hari

5 Lokasi Jogging Favorit Anak Muda di Bengkulu, Cocok untuk Cari Keringat di Sore Hari

5 Lokasi Jogging Favorit Anak Muda di Bengkulu, Cocok untuk Cari Keringat di Sore Hari--

Karena Pantai Panjang gampang diakses dari banyak rute di Kota Bengkulu, tak heran kalau banyak orang yang lebih memilih untuk jalan-jalan atau sekedar jogging sore di Pantai Panjang.

Lokasinya ada di Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Teluk Segara dan kecamatan Ratu Samban.

3. Sport Center

Sport Center juga sangat cocok untuk melakukan aktifitas olahraga seperti jogging lantaran tempatnya yang strategis dan luas.

Bahkan, Sport Center juga sering menjadi tempat untuk bermain anak-anak kecil saat libur sekolah hingga mahasiswa yang sedang mengadakan acara dari kampus tertentu.

Lokasi Sport Center ada di kompleks wisata Pantai Panjang, Kecamatan Ratu Agung, Kecamatan Teluk Segara dan Kecamatan Ratu Samban.

BACA JUGA:Awas! 10 HP Ini Memiliki Pengaruh Radiasi Paling Tinggi, Termasuk Punya Kamu?

4. Pantai Pasir Putih

Rekomentasi tempat jogging yang lainnya yakni ada di Pantai Pasir Putih yang berada dekat kompleks wisata Pantai Panjang, tetapi jalannya mengarah ke Lempuing, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu.

Pantai Pasir Putih ini tak kalah ramainya dengan Pantai Panjang dan sangat cocok untuk melakukan aktivitas sore seperti jogging dan jalan-jalan bahkan banyak pula yang datang hanya sekedar untuk berfoto.

5. Kampus Universitas Bengkulu

Ada banyak fasilitas yang tersedia di Universitas Bengkulu. Untuk kamu yang ingin melakukan aktivitas sore seperti jogging, kampus ini menjadi solusinya. Selain tempatnya yang asri dan sejuk, Universitas Bengkulu juga mempunyai fasilitas olahraga yang memadai.

Kabar baiknya, fasilitas olahraga di Universitas Bengkulu juga terbuka untuk umum, sehingga siapa saja bisa menggunakannya.

Universitas Bengkulu berlokasi di  Jl WR. Supratman, Kandang Limun, Kecamatan. Muara Bangka Hulu, Bengkulu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: