Rekomendasi 4 HP Baru Rp1 Jutaan, Baterai Tahan Lama dan Punya Fitur NFC!

Rekomendasi 4 HP Baru Rp1 Jutaan, Baterai Tahan Lama dan Punya Fitur NFC!

Rekomendasi 4 HP Baru Rp 1 Jutaan, Baterai Tahan Lama dan Punya Fitur NFC!--

RADARUTARA.ID- Pada umumnya, NFC atau near-field communication hanya bisa ditemukan pada HP level kelas atas.

Tetapi, teknologi komunikasi jarak pendek tersebut ternyata telah disematkan di beberapa produk menengah, bahkan dibanderol dengan harga murah.

Dengan adanya NFC, kamu bisa mampu mentransfer data, pembayaran antarperangkat, bahkan mengontrol bermacam peralatan rumah tangga. Lantas apa saja rekomendasi HP NFC Rp1 jutaan yang bisa di beli? Intip di bawah ini:

BACA JUGA:Sering Diburu & Dihargai Mahal, Berikut Kesaktian Kumis Macan yang Dipercaya Bisa Menjadi Jimat Bagi Siapapun!

1. Infinix Hot 11S NFC

Di situs online, Infinix Hot 11S NFC dibanderol dengan harga mulai dari Rp1,8 jutaan saja. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu sudah bisa mendapat fitur kelas atas, mulai dari NFC, kamera 50 MP, dan layar beresolusi FHD+ yang tentunya akan  memanjakan mata.

Bentuknya juga tidak terlalu tebal, yaitu sekitar 8,8 mm. Padahal, HP keluaran Februari 2022 ini sudah disupport baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh. 

2. Redmi Note 11

Punya Desain yang cantik, bodi tipis, dan fitur melimpah, ini termasuk bebetapa kelebihan dari Xiaomi. Di awal 2022 lalu, Xiaomi kembali meresmikan smartphone andalan mereka, yaitu Redmi Note 11.

Harganya sekitar Rp2 jutaan dan tentu ia sudah dilengkapi dengan banyak fitur canggih, salah satunya yakni NFC. Dari laman resminya, Redmi Note 11 bahkan telah diberikan 4 kamera belakang berkekuatan 50 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Untuk kamera depan berkekuatan 13 MP yang akan membuatmu semakin percaya diri untuk berselfie.  

BACA JUGA:Habis Minum Kopi Jangan Buru-buru Dicuci, Berikut Manfaat Ampas Kopi dan Cara Pengunaannya

3. Redmi Note 10 5G

Bukan hanya Redmi Note 11, Xiaomi juga memiliki juara lainnya, bernama Redmi Note 10 5G. Harga yang dijual di pasaran online berkisar Rp2,4 jutaan.

Sebenarnya, Redmi Note 10 5G sudah dirilis sejak Maret 2021 lalu. Tetapi, seluruh fitur dan teknologinya masih tergolong mumpuni untuk tahun 2024 ini. Selain itu, NFC memiliki kamera belakang berkekuatan 48 MP, 2 MP, dan 2 MP. Kamera depannya juga sudah mendapat 8 MP dan bisa merekam video FHD @30fps. Kamu juga bisa memilih dua varian dari HP ini, yaitu 4 GB + 128 GB dan 8 GB + 128 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: