Safari Ramadan, Arie Septia Adinata Serahkan Bantuan ke Masjid Tambak Rejo

Safari Ramadan, Arie Septia Adinata Serahkan Bantuan ke Masjid Tambak Rejo

Arie Septia Adinata bersama jamaah Masjid Jamik Al- Muttaqien, Desa Tambak Rejo--

Arie menambahkan, kegiatan safari di Kecamatan Padang Jaya merupakan wujud kedekatan pemerintah dan disambut hangat oleh masyarakat dengan penuh keikhlasan.

"Dalam nuansa ramadan ini, mari kita rawat kebersamaan untuk mencari keberkahan menuju kemenangan dalam menahan diri selama bulan suci ramadan," imbuhnya.

Memasuki masa akhir jabatannya menjadi Wakil Bupati Bengkulu Utara serta memasuki tahun politik, Arie Septia Adinata menyampaikan permintaan maaf jika selama mendampingi Bupati Bengkulu Utara belum sepenuhnya merealisasikan keinginan masyarakat Padang Jaya, khususnya pembangunan infrastruktur.

BACA JUGA:Safari di Desa Pasar Palik, Arie Malah Ditodong jadi Bupati, Imron Berikan Pesan Menarik

"Jika ada program yang belum tuntas, kami mengucapkan permintaan maaf. Karena Padang Jaya merupakan daerah yang sangat luas, artinya pemerintah akan memperhatikan untuk kemajuan Kecamatan Padang Jaya, salah satunya adalah pembangunan di Tambak Rejo," jelasnya.

Disela-sela itu, untuk menuju pembangunan berkelanjutan dan skala prioritas, Wabup Arie juga mengucapkan pamit kepada masyarakat untuk maju menjadi Bupati Bengkulu Utara.

Dengan begitu, apa yang diharapkan masyarakat akan terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara.

"Masa jabatan saya bersama Pak Bupati sebentar lagi akan habis, karena ini tahun politik, mohon doanya, sebentar lagi memasuki pemilihan daerah, saya pamit ingin melanjutkan program pemerintah, insyaAllah untuk maju menjadi Calon Bupati Bengkulu Utara kedepannya," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan safari ramadan Pemkab Bengkulu Utara di Desa Tambak Rejo, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, Kepala Kemenag Bengkulu Utara, Asisten 1, Kepala Dinas Pariwisata, Ka Satpol PP, Kasdim 0423 Bengkulu Utara, Kabag Humas, Kabag Kersa, MUI, Ketua Muhammadiyah, Camat Padang Jaya, Kepala Desa, KUA, Kapolsek, Tokoh Masyarakat dan Jamaah masjid Jamik Al Muttaqien. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: