Safari Ramadan, Arie Septia Adinata Serahkan Bantuan ke Masjid Tambak Rejo

Safari Ramadan, Arie Septia Adinata Serahkan Bantuan ke Masjid Tambak Rejo

Arie Septia Adinata bersama jamaah Masjid Jamik Al- Muttaqien, Desa Tambak Rejo--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata mengunjungi Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Jaya Bengkulu Utara, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini merupakan rangkaian safari ramadan bersama pemerintah yang bertepatan dengan peringatan Nuzulul Qur'an hari ke-17 bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Dalam safari ramadan tersebut, Wabup Arie bersama rombongan, berbuka bersama, sholat Magrib, Isya' dan tarawih bersama di Masjid Jamik Al- Muttaqien, Desa Tambak Rejo.

Tak hanya itu, Arie juga menyerahkan bantuan untuk kebersihan masjid dari Pemkab Bengkulu Utara senilai Rp10 juta, bantuan wakaf Alquran dari Kemenag Bengkulu Utara serta bantuan sajadah dari Pemerintah Kecamatan Padang Jaya.

Pj Kepala Desa Tambak Rejo, Rudi Asnawi di hadapan jama'ah usai sholat tarawih menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Wakil Bupati bersama rombongan atas kehadirannya di Desa Tambak Rejo.

BACA JUGA:Safari Ramadan di Desa Padang Kala, Arie Diminta Tak Ragu Maju Bupati

Disela-sela kesibukannya, Wabup Arie dapat menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat desanya dalam rangka safari ramadan.

"Terima kasih kepada Pak Wabup dan rombongan, telah hadir di masjid Jamik Al Muttaqien, Desa Tambak Rejo," ucapnya.


Arie Septia Adinata saat menyerahkan bantuan untuk Masjid Jamik Al- Muttaqien, Desa Tambak Rejo--

Dikesempatan itu juga, pihaknya juga menyampaikan bersyukur atas perhatian Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah merealisasikan pembangunan berupa infrastruktur jalan sepanjang 3,7 KM di Desa Tambak Rejo.

"Alhamdulillah, beberapa program pemerintah telah masuk ke desa, salah satunya belum lama ini ada titik nol dari PUPR sepanjang 3,7 KM di Desa Tambak Rejo," tambahnya.

BACA JUGA:Impikan Pembangunan Merata, Warga Lubuk Gedang Ingin Arie jadi Bupati Bengkulu Utara

Sementara, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata SE, M.Ap mewakili rombongan pada safari ramadan di Desa Tambak Rejo mengatakan, tujuan safari ini selain memakmurkan masjid-masjid, juga untuk bersilaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

"Terima kasih atas sambutan dari masyarakat Tambak Rejo yang luar biasa," ungkapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: