Safari Ramadan di Desa Padang Kala, Arie Diminta Tak Ragu Maju Bupati

Safari Ramadan di Desa Padang Kala, Arie Diminta Tak Ragu Maju Bupati

Safari Ramadan di Desa Padang Kala, Arie Diminta Tak Ragu Maju Bupati--

RADARUTARA.ID - Pererat silaturahmi dengan warga desa, Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.AP terus melaksanakan safari ramadan, yang pada Rabu (28/3/2024) malam, Ia bertandang mengunjungi warga Desa Padang Kala, Kecamatan Air Padang.

Arie Septia Adinata mendapatkan sambutan hangat, mulai saat berbuka bersama di salah satu rumah warga, sebelum akhirnya menggelar sholat magrib, isya dan tarawih secara berjamaah di Masjid Baitul Mu'min, Desa Padang Kala.

Arie Septia Adinata dalam sambutannya mengatakan, kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakannya ini merupakan kegiatan safari ramadhan pribadi. Sebab, sesuai jadwal pemerintah daerah safari ramadhan Wabup hanya akan dilaksanakan di 5 titik saja.

"Namun karena saya ingin lebih banyak bersilaturahmi dengan keluarga dan masyarakat Bengkulu Utara, maka secara pribadi kami laksanakan safari ramadhan ini," jelasnya.

Arie berharap dengan kegiatan safari ramadhan ini, banyak membawa berkah dan memperkuat silaturahmi yang selama ini telah terjalin.

Selain itu, Arie juga menyampaikan permintaan maaf jika selama menjabat sebagai Wabup Bengkulu Utara selama 2 periode belum bisa banyak mengakomodir keinginan dan harapan masyarakat.

"InsyaAllah tahun ini dan mohon doanya akan mencalonkan diri sebagai Bupati. Namun itu semua kami serahkan kepada masyarakat. Jika memang menghendaki," akunya.


Arie saat diajak berswafoto oleh warga Desa Padang Kala--

Sementara itu, Kades Padang Kala, Medi Harlezi juga mengatakan, Arie Septia Adinata merupakan sosok yang tepat dan berkualitas untuk maju menjadi Bupati Bengkulu Utara.

"Kami minta Pak Arie tidak usah ragu-ragu lagi untuk maju menjadi Bupati. Sebab, dari kualitas dan pengalamannya tidak diragukan lagi. Kami masyarakat Padang Kala siap untuk mendukung Pak Arie sebagai Bupati Bengkulu Utara," tegasnya.

Senada juga disampaikan mantab Bupati Bengkulu Utara, Dr Ir HM Imron Rosyadi, MM, M.Si yang menyebut sosok Arie merupakan generasi penerus yang layak menjadi Bupati Bengkulu Utara.

"Tidak ada kata lain. Bupati Bengkulu Utara selanjutnya Arie Septia Adinata. Apakah, bapak-bapak dan ibu-ibu setuju," tanyanya, dan disambut dukungan seluruh jamaah Masjid di Desa Padang Kala. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: