Tertabrak Truk Pupuk, Petugas Kebersihan PT SIL Meninggal Dunia

Tertabrak Truk Pupuk, Petugas Kebersihan PT SIL Meninggal Dunia

Mobil truk yang menewaskan petugas kebersihan di PT SIL--

RADARUTARA.ID- Kecelakaan kerja kembali memakan korban. Musibah kali ini terjadi, tepat di halaman gudang PT SIL Desa Lubuk Banyau, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (21/3/2024), sekitar Pukul 07.30 WIB. 

Satu orang dinyatakan meninggal dunia, setelah terlindas mobil truk dalam tragedi ini.

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno, SH musibah kecelakaan kerja itu bermula saat, mobil Dum Truck jenis Toyota Dyna warna merah, dengan nomor polisi BD 8106 DH bermuatan Pupuk NPK sebanyak 1,5 Ton (30 sak) berjalan keluar dari gudang Pupuk PT SIL. Kemudian, saat tiba di jalan menikung kanan.

Ternyata mobil yang di kemudikan oleh AD (56) menyenggol korban IR (50) yang pada saat itu tengah berjalan membawa gerobak sorong (klenteng).

"Korban tertabrak pada bagian roda belakang mobil. Keterangan sopir pada saat itu memang tidak mengetahui jika korban," jelasnya.

BACA JUGA:Bejat! Ayah Setubuhi Anak Kandung di Bengkulu Utara, Masih Menggunakan Seragam Sekolah

Atas musibah ini, korban pun akhirnya di evakuasi dan dilarikan ke Klinik GM Waras Kecamatan Giri Mulya. Hanya saja, karena mengalami kondisi yang cukup parah. Akhirnya, nyawa korban tidak berhasil di selamatkan.

"Untuk pengendara truk sudah kami amankan dan kami juga sudah menggelar olah TKP," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: