Imbangan Operasi Keselamatan Lalulintas, Polisi di Padang Jaya Tambal Jalan Demi Cegah Kecelakaan

Imbangan Operasi Keselamatan Lalulintas, Polisi di Padang Jaya Tambal Jalan Demi Cegah Kecelakaan

Selain tertibkan lalulintas, Polsek Padang Jaya berupaya cegah kecelakaan dengan penambalan jalan--

RADARUTARA.ID- Anggota Polsek Padang Jaya , menambal sejumlah ruas jalan berlubang di wilayah hukumnya ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi pengendara kendaraan bermotor.

Tidak hanya itu saja, sesuai instruksi Kapolres Bengkulu Utara, hal ini juga bertepatan dengan momen Operasi Keselamatan 2024 serentak di institusi Kepolisian di seluruh Indonesia.

Kapolsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH,  mengatakan penambalan dilakukan karena di beberapa titik jalan di Kecamatan Padang Jaya berlubang yang dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas bagi pengendara bermotor, khususnya roda dua.

"Dari laporan anggota Babinkamtibmas, banyak warga mengeluh di titik tersebut, lantaran berlubang dan membahayakan pengendara,"jelas, Iptu Ratno Kapolsek Padang Jaya, Kamis 7/3/2024).


Beberapa ruas jalan berlobang mulai ditambal oleh jajaran Polsek Padang Jaya--

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini juga bagian dari program polri dalam untuk melayani dan mengayomi masyarakat. 

Sehingga pihaknya bersama anggota melakukan penambalan jalan berlubang di Desa Marga Sakti Kecamatan Padang Jaya.

Serta, bentuk kerja nyata yang diberikan oleh Polsek Padang Jaya untuk memberikan contoh dan kesadaran masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar.

"Giat ini merupakan bentuk Implementasi nyata imbangan Operasi Keselamatan, untuk mencegah terjadinya kecelakaan,"tandas Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: