Bukan KUR, BRI Buka Pinjaman Rp500 ribu - Rp25 Juta Cukup Modal KTP 15 Menit Langsung Cair

Bukan KUR, BRI Buka Pinjaman Rp500 ribu - Rp25 Juta Cukup Modal KTP 15 Menit Langsung Cair

Bukan KUR, BRI Buka Pinjaman Rp500 ribu - Rp25 Juta Cukup Modal KTP 15 Menit Langsung Cair--

RADARUTARA.ID - Bank Rakyat Indonesian (BRI) telah resmi meluncurkan Pinjaman Online (Pinjol) hingga Rp25 juta dengan Persyaratan tanpa jaminan.

BRI melakukan terobosan baru melalui Pinjol ini untuk membantu masyarakat yang ingin membuat usaha mandiri hanya bermodalkan KTP saja.

Terlebih saat ini, menjelang bulan ramadhan 2024 harga bahan pokok semua pada naik, artinya boleh dicoba nih menggunakan Pinjol resmi dari BRI.

Aplikasi tersebut adalah Pinjaman Online Pinang BRI, hanya melalui android bagi masyarakat yang tengah membutuhkan modal langsung cair dan pinjaman ini tidak di menggunakan anggunan.

Hal ini benar terjadi  bahkan tak perlu lagi datang di kantor BRI. Berdasarkan informasi yang dilansir oleh getpinang.com, cara mengajukan pinjaman PINANG BRI secara online tanpa biaya Aplikasi dan jaminan dana hanya dalam 15 menit.

BACA JUGA:Di Pasar Cipinang Harga Beras Mulai Turun Rp1.500/Kg, Beras Asal Bengkulu Ini Justru Disebut Paling Murah

PINANG, singkatan dari "Pinjam Tenang", adalah Aplikasi resmi BRI yang menyediakan akses cepat dan mudah ke kredit tunai nasabah.

Selanjutnya, seluruh proses Aplikasi mulai dari pengajuan awal hingga verifikasi akhir dapat diselesaikan menggunakan Aplikasi PINANG, sehingga lebih nyaman bagi nasabah dan lebih aman bagi bank.

Terlebih lagi, suku bunga Pinang jauh lebih rendah dibandingkan yang ditawarkan oleh Aplikasi pinjol atau marketplace pinjaman online non bank, yaitu flat 1,24% per bulan.

Keunggulan dari Aplikasi Pinang antara lain tidak ada biaya administrasi bulanan, dapat mendaftar dan melakukan pencarian langsung dari HP, dan waktu proses tidak lebih dari 15 menit.

Dengan jangka waktu mulai dari 1 hingga 12 bulan dan sertifikasi resmi OJK, plafon yang ditawarkan berkisar antara Rp500 ribu hingga Rp25 juta.

BACA JUGA:Rapat Pleno KPU Bengkulu Utara Dijaga dengan Pengamanan Ketat, Pintu Masuk Gunakan Alat Detektor

Berikut adalah persyaratan untuk mengajukan pinjaman dari PINANG BRI:

1. Warga Negara Indonesia (Warga Negara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: