Ini Deretan Negara dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak, Indonesia Nomor Berapa Yah?

Ini Deretan Negara dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak, Indonesia Nomor Berapa Yah?

Ini Deretan Negara Dengan Jumlah Pengangguran Terbanyak, Indonesia Nomor Berapa Ya?--

RADARUTARA.ID- Sulitnya mencari pekerjaan memang sudah menjadi masalah di setiap negara, akibatnya pun membuat angka penganguran menjadi meningkat .

Ada beberapa negara di dunia yang menjadi negara dengan pengagguran terbanyak.  Pada posisi pertama di tempati oleh negara Sudan. Disana jumlah penganguran menembus angka 46% dari jumlah penduduk.

Pada posisi kedua dengan pengaturan terbanyak adalah negara Afrika Selatan. Disini jumlah pengangguran menembus angka 36%.

Pada posisi ketiga di tempati oleh tepi barat jalur Gaza dengan jumlah pengangguran yang mencapai 24.5 %.

BACA JUGA:12 Ramalan Jayabaya yang Mulai Terbukti Kebenarannya Satu Persatu di Indonesia

BACA JUGA:Gratis dan Langsung jadi PNS, Ini Deretan Sekolah Kedinasan yang Ada di Indonesia

Selanjutnya ada negara Ukraina dengan jumlah penganguran yang mencapai angka 19.4%.  dibawa Ukraina ada negara Georgia dengan jumlah penganguran yang mencapai 18.4%.

Lalu pada posisi berikutnya ada negara Bosnia dan Herzegovina dengan jumlah penganguran sebanyak 15.3% dari jumlah penduduk.

Pada posisi selanjutnya ada negara Makedonia Utara dengan jumlah penganguran yang mencapai 14.3 %. 

Lalu ada juga negara Armenia yang memiliki jumlah penganguran sebanyak 13.5 Persen. Kemudian ada negara Maroko dengan jumlah penganguran yang mencapai angka 12%. 

Lalu ada negara Spanyol dengan angka 11.58 %. Sementara itu Indonesia sendiri berada pada urutan ke 58 dengan jumlah Penganguran. jumlah pengangguran di Indonesia sendiri mencapai 5.6 %.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: