Ini Rekomendasi Pekerjaan Freelance untuk Kamu yang Minim Skill

Ini Rekomendasi Pekerjaan Freelance untuk Kamu yang Minim Skill

Ini Rekomendasi Pekerjaan Freelance Untuk Kamu Yang Minim Skill --

RADARUTARA.ID - Mencari pekerjaan di zaman sekarang ini memang sangatlah sulit, selain karena ketatnya persaingan. Untuk mendapatkan sebuah pekerjaan tentunya pelamar juga wajib memiliki skill yang mumpuni.

Di Indonesia, skill yang diminta biasanya tidak cuman satu, para pelamar harus memiliki kompetensi skil yang banyak agar bisa mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Oleh sebab itu jika kamu merasa tidak memiliki skill yang lebih, mungkin beberapa pekerjaan freelance ini bisa menjadi pilihan tepat: 

1. Entry Data

Pekerjaan pertama adalah entry Data, pekerjaan ini sendiri tidak sulit dan bisa dilakukan oleh semua orang. Yang perlu dilakukan hanyalah melakukan penginputan data ataupun pembaruan informasi sesuai dengan data yang sudah ada.

BACA JUGA:HUT ke-23 Baznas, Warga Bengkulu Utara Bisa Ikuti 5 Lomba Ini

2. Voice Over 

Voice over bisa menjadi pilihan selanjutnya, dalam pekerjaan ini kamu hanya perlu menyampaikan suara atau dialog untuk keperluan berbagai projek seperti iklan video ataupun presentasi.

3.Translator

Menjadi translator juga adalah pekerjaan yang bisa dikatakan mudah, sebab yang perlu dilakukan hanyalah menerjemahkan tulisan dari satu bahasa ke bahasa lain.

4. Social Media Manager

Bagi kamu yang hobi berseluncur di berbagai media sosial, pekerjan ini adalah pekerjaan yang sangat cocok untuk kamu miliki.

Jadi, jangan sampai waktumu terbuang sia-sia, karena ada banyak kesempatan untuk menjadi yang terbaik walau mungkin kamu minim skill.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: