Joko Thole Putra Terbaik Giri Mulya, Karir Politik Berawal dari Grastrack Jadi Anggota DPRD 2024

Joko Thole Putra Terbaik Giri Mulya, Karir Politik Berawal dari Grastrack Jadi Anggota DPRD 2024

Joko Thole merupakan salah satu putra terbaik di Giri Mulya--

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Joko Thole memilih maju menjadi Bacaleg lewat Partai besutan Prabowo Subianto, dan ia terdaftar sebagai caleg DPRD Bengkulu Utara nomor urut 1 dari Gerindra.

"Kurang lebih 3 tahun menjalani di BPD, saya berdiskusi lagi dengan teman-teman tentang kondisi DPRD. Jadi saya kembali maju di pileg dan alhamdulillah berdasarkan hasil pleno kemarin saya terpilih," ungkap Thole.

Dirinya tak menampik bahwa Anggota DPRD Bengkulu Utara dapil Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya dan Air Padang sudah berbuat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Namun dengan hadirnya dirinya di Dewan, akan memperkuat barisan legislator yang akan mempengaruhi pembangunan khususnya di Kecamatan Giri Mulya.

"Demi untuk mewujudkan mimpi masyarakat Giri Mulya, saya maju kembali lewat Gerindra untuk bisa berbuat lebih ketika duduk di Kursi Dewan,"imbuh Pria yang juga pernah menjabat Ketua PMJB Kecamatan Giri Mulya.

BACA JUGA:SELAMAT! Ini 5 Caleg Terpilih DPRD Dapil II Bengkulu Utara

Terbukti lanjutnya, pada perolehan suara pada pemilu Rabu 14 Februari 2024 lalu, Joko Thole mengumpulkan suara terbanyak di Kecamatan Giri Mulya.

"Untuk posisi rekapitulasi suara Parpol, Gerindra mendapatkan kursi ketiga. Itu semua berkat dukungan dari masyarakat,"pungkasnya.

Meskipun belum resmi ditetapkan oleh KPU Bengkulu Utara, dikesempatan itu Joko Thole menyampaikan apresiasi kepada masyarakat di Dapil II, khususnya yang telah memilihnya untuk melanggeng di Kursi DPRD Bengkulu Utara.

Pesta demokrasi sudah berlalu, dirinya berharap apapun hasilnya di pemilu ini semua sudah di gariskan dan tetap bergandengan tangan.

Karena, perbedaan didalam pemilu itu indah. Ia berpesan bersihkan hati tanpa permusuhan, karena menurutnya pesta demokrasi telah usai.

"Joko Thole mewakili keluarga besar, mengucapkan terima kasih atas semua dukungannya selama ini,"tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: