Pantai Gading Kungkaibaru, Salah Satu Destinasi Wisata Memukau di Bengkulu

Pantai Gading Kungkaibaru, Salah Satu Destinasi Wisata Memukau di Bengkulu

Pantai Gading Kungkaibaru, Salah Satu Destinasi Wisata Memukau di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Pantai Gading Kungkaibaru tidak kalah memesona dengan pantai-pantai lain di Seluma. Tipenya pantai landai yang sangat luas. Pasirnya putih kecokelatan dan tekstur pasirnya halus.

Biasanya saat akhir pekan atau hari libur nasional, Pantai Gading Kungkaibaru selalu ramai dengan pengunjung yang datang bersama keluarga. Ada area lapang, dengan banyak pohon-pohon cemara yang rimbun. Suasananya teduh walaupun cuaca sedang terik saat siang hari. Kamu bisa menggelar tikar untuk piknik di area ini.

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di pantai ini. Mulai dari bermain pasir, bermain air, atau bermain bola kaki di area pantainya.

BACA JUGA:Pantai Cemoro Sewu, Wisata Terbaik yang Wajib Dikunjungi Jika Berlibur ke Seluma Bengkulu

Untuk yang gemar memancing, maka kamu bisa menyalurkan hobimu di sini. Ada spot khusus yang biasanya dituju para penggemar aktivitas memancing. Jangan lupa bawa alat pancing sendiri, ya. Belum ada tempat persewaan alat pancing di pantai ini.

Nah, kalau kamu penasaran ingin menikmati suasana laut di sekitar Pantai Gading, maka sewalah perahu karet. Ada persewaan perahu karet yang akan membawamu berkeliling di sekitar pantai yang ombaknya tidak terlalu besar.

BACA JUGA:Gamers Jangan Khawatir, Ini Dia Game Pengganti Higgs Domino Island

Menjelang sore, Pantai Gading Kungkaibaru biasanya akan semakin ramai. View sunset di pantai ini terkenal sangat cantik.

Banyak orang yang menghabiskan waktunya untuk menikmati senja dengan berjalan di sepanjang pantai. Kamu juga bisa mendapatkan foto siluet senja terbaik di pantai ini.

Untuk bisa sampai ke Pantai Gading Kungkaibaru, kamu hanya membutuhkan 1 jam 20 menit atau sekitar 38,5 km jika dari Kota Bengkulu. Tiket masuk ke pantai Gading Kungkaibaru juga cukup terjangkau, hanya merogoh kocek Rp.5.000 saja per orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: