Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2024, Watt Rendah Harga Cuma 1 Jutaan

Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2024, Watt Rendah Harga Cuma 1 Jutaan

Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2024, Watt Rendah Harga Cuma 1 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Ketika cuaca sedang panas, tentu akan membuat kita merasa tidak nyaman di dalam rumah. Satu-satunya solusi yang kerap dipilih yaitu mengandalkan pendingin udara atau AC. AC yang memiliki kapasitas 1/2 PK (Pony Kilo) merupakan pilihan yang paling cocok untuk kamar tidur atau ruangan kecil.

Tetapi, memilih AC yang baik dengan harga terjangkau dapat menjadi hal yang menantang. Di artikel kali ini, akan dibahas rekomendasi AC 1/2 PK terbaik di tahun 2024 dengan harga 1 jutaan, yang bukan cuma memberikan pendinginan yang efisien saja, namun juga hemat listrik.

AC 1/2 PK merupakan jenis AC yang paling banyak dipakai untuk ruangan kecil dan sedang, contohnya seperti di kamar tidur dan ruang tamu. AC 1/2 PK juga jauh lebih hemat listrik dibandingkan AC PK yang lebih besar.

BACA JUGA:Resep Klanting yang Gurih dan Renyah, Jajanan ala Pasar Tradisional Bengkulu

Bagi kamu yang sedang mencari AC 1/2 PK dengan harga masih terjangkau, berikut ini beberapa rekomendasi AC 1/2 PK terbaik di tahun 2024 dengan harga di 1 jutaan:

1. Polytron New Breeze

AC 1/2 PK ini dibamderol dengan harga Rp1,8 juta. AC ini mempunyai kapasitas 5000 BTU dan memakan daya 360 watt. Polytron New Breeze juga memiliki fitur Gold Fin yang akan mencegah korosi dan membuat AC lebih tahan lama.

2. Sharp AH-A5SAY

Sharp AH-A5SAY merupakan AC 1/2 PK dengan harga senilai Rp1,9 juta. AC ini memerlukan kapasitas 5000 BTU dan memakan daya 355 watt. Sharp AH-A5SAY juga memiliki fitur Plasmacluster yang akan membunuh bakteri dan virus di udara.

BACA JUGA:Duhh! Hingga Sepekan Ini Harga Emas Antam Anjlok hingga Rp11.000/Gram

3. Panasonic CS/CU-XS5JUK

Panasonic CS/CU-XS5JUK dijual dengan harga Rp1,95 juta. AC ini mempunyai kapasitas 5000 BTU dan memakan daya 350 watt. AC ini juga dilengkapi dengan fitur Nanoe-G yang bisa menghilangkan bakteri dan virus di udara.

4. Daikin FTS50KAV

AC ini dibanderol dengan harga Rp1,98 juta. AC ini mempunyai kapasitas 5000 BTU dan memerlukan daya 350 watt. Bahkan  juga dilengkapi dengan fitur Coanda Airflow yang akan mendistribusikan udara dingin secara merata ke sudut ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: