Ini Rekomendasi AC untuk Listrik Daya Rendah, Dijamin Anti Jegleg

Ini Rekomendasi AC untuk Listrik Daya Rendah, Dijamin Anti Jegleg

Ini Rekomendasi AC untuk Listrik Daya Rendah, Dijamin Anti Jegleg--

RADARUTARA.ID - Bagi anda yang sedang mencari Air Conditioner (AC) yang cocok untuk daya listrik yang rendah beberapa merk ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Sebab beberapa merk AC ini di klaim bisa membuat anda hemat dalam konsumsi listrik dengan begitu tidak akan terjadi pembekakan biaya.

Berikut rekomendasi AC dengan Daya Listrik yang rendah : 

1. AC LG H05TN4.

Yang pertama adalah AC LG H05TN4 di desain yang stylish dengan warna putih serta menawarkan kesejukan sekaligus hemat biaya.

Air conditioner ini memiliki kapasitas 0.5 PK dengan daya 500 watt, memiliki besaran power 5000 BTU dan refrigerant R32.

Dengan menggunakan AC ini maka akan membuat anda lebih hemat dan tidak akan terjadi pembekakan biaya.

BACA JUGA:Target Selesai Desember, Pembangunan Jalan Inpres di Bengkulu Utara 60 Persen

2. SHARP Sayonara Panas Eco AH-A5UDL

Selanjutnya adalah AC SHARP Sayonara Panas Eco AH-A5UDL, AC ini juga sangat cocok untuk daya listrik yang rendah sebab mengunakan teknologi Low Wattage yang memungkinkan untuk dipasang pada ruangan yang memiliki kapasitas listrik terbatas. 

3. AQUA AC AQA-KCR5AHP.

AC berikutnya adah AQUA AC AQA-KCR5AHP, AC dengan kekuatan 1/2 HP ini, Air conditioner dengan cepat mendinginkan ruangan hingga 10-12 meter persegi. 

Daya yang dipakai oleh Air conditioner ini adalah sebesar 360 watt. Semua ini tentu saja menjadi cukup jelas dengan bantuan teknologi yang ada di AC tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: