Jangan Sampai Salah Langkah, Ini 5 Hal yang Paling Dibenci Janda Saat Berkencan dengan Pria

Jangan Sampai Salah Langkah, Ini 5 Hal yang Paling Dibenci Janda Saat Berkencan dengan Pria

Jangan Sampai Salah Langkah, Ini 5 Hal yang Paling Dibenci Janda Saat Berkencan dengan Pria--

RADARUTARA.ID - Janda yang sedang berkencan pasti ingin melakukan hal menarik dengan pasangannya. Namun sayangnya, pria banyak yang tak tahu kalau ada hal yang tidak disukai Janda saat berkencan. Kalau pria melakukan beberaha hal ini, bisa membuat ilfeel pasangan jandanya saat kencan.

Maka dari itu, untuk pria, sebelum berkencan ketahui terlebih dulu apa saja hal yang tidak disukai janda. Dengan begitu, kencan bisa berjalan dengan lancar dan hubungan bisa semakin langgeng. Untuk lebih jelasnya lagi, simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

1. Terlalu Agresif

Bertindak terlalu agresif saat berkencan dapat membuat janda menjadi ilfeel bahkan takut. Untuk janda yang menyukai tantangan, akan merasa bosan dengan pria yang tipe seperti ini.

BACA JUGA:Tidak Menerima Bansos di Bengkulu Utara, Dinsos Ungkap Bisa Ajukan Lewat Operator Desa

2. Kaku dan Tidak Punya Selera Humor

Pria yang kaku dan tidak memiliki selera humor, terlalu serius, serta tak pernah melontarkan candaan bisa membuat janda merasa bosan.

Janda suka dengan kriteria pria humoris dan dapat mencairkan suasana. Umumnya, pria yang aktif memiliki banyak topik pembicaraan yang menarik.

3. Suka Pamer

Janda muak dengan pria yang senang pamer, seperti pamer jabatan, pemer harta, hingga pamer ketampanan. Seakan-akan cuma pria itu saja yang memiliki segalanya, padahal di atas langit masih ada langit. Pria tipe seperti ini gampang membuat wanita merasa ilfeel.

BACA JUGA:Tanpa Perasan Lemon, Jerawat Membandel Bisa Lenyap Hanya Pakai Jenis Buah Ini

4. Terlalu Posesif

Pria yang terlalu posesif kepada pasangannya adalah salah satu penyebab adu mulut. Janda yang mendapat perlakuan seperti bisa membuat kegiatan dan kesehariannya jadi terhambat.

Ingin bekerja sudah di curigai atau ingin berkegiatan kerap dibatasi. Kalau sudah seperti itu, janda menjadi stres dan bahaya bagi kesehatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: