Ini Keutamaan Dzikir Malam, Kata Ustadz Adi Hidayat Bisa Hapuskan Dosa di Masa Lalu

Ini Keutamaan Dzikir Malam, Kata Ustadz Adi Hidayat Bisa Hapuskan Dosa di Masa Lalu

Ini Keutamaan Dzikir Malam, Kata Ustaz Adi Hidayat Bisa Hapuskan Dosa di Masa Lalu--

RADARUTARA.ID - Supaya setiap dosa diampuni oleh Allah SWT, cobalah untuk membaca dzikir ini di pertengahan malam. Semua manusia tentu saja tak luput dari dosa, namun sebaik-baiknya manusia yaitu bagi mereka yang ingin bertaubat kepada Allah SWT.

Jangan pernah sepelekan dosa sekecil apa pun itu pasalnya tetap akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat nanti. Namun, juga tak harua ragu untuk bertaubat dengan menganggap dosa tam akan diampuni oleh Allah SWT.

Pasalnya sesungguhnya Allah itu Maha Pengampun intik siapa saja yang ingin bertaubat. Ada satu amalan yang dapat menggugurkan dosa secara mendadak hanya dalam satu malam. Berikut penjelasan mengenai amalan untuk menggugurkan dosa tersebut.

BACA JUGA:Selain Memiliki Wajah Teduh dan Rupawan, Ternyata Ini Kelebihan Lelaki Sunda yang Bikin Wanita Kesengsem

Ustaz Adi Hidayat menyampaikan pesan kepada para jemaah untuk mengamalkan dzikir ini. Dzikir penghapus dosa ini sangat disarankan untuk diamalkan bagi setiap kalangan, tak memandang usia, mau berapa pun itu.

"Mau usia berapa pun, mau itu 40, 50, 60, 70 tahun, kamu keluarkan dzikir ini di pertengahan malam, mohon kepada Allah," ujar Ustaz Adi Hidayat. Salah satu keutamaan dari dzikir tengah malam ini kata Ustaz Adi Hidayat yaitu untuk menggugurkan segala dosa yang pernah dilakukan di masa lalu. 

"Jadi digugurkan semua dosa-dosa yang pernah dilakukan di masa lalu, semua hal yang buruk-buruk," ucap Ustaz Adi Hidayat. Bukan cuma dosa seumur hidup yang pernah dilakukan akan diampuni, bahkan Allah akan memberikan sisa hidup yang jauh lebih baik serta dipenuhi dengan amal sholeh.

BACA JUGA:Kumpulan Doa Cepat Kaya Hanya Dalam 1 Hari, Langsung Diberikan Rezeki yang Melimpah dari Allah

"Allah ganti sisa hidupmu dengan lebih baik dibandingkan dengan hidup yang sebelumnya,” ucap Ustaz Adi Hidayat. Berikut ini amalan dzikir yang dimaksud oleh Ustaz Adi Hidayat diantaranya:

"Rabbana faghfirlana dzunubana wa kaffir anna sayyiaatinna".  

Artinya : "Ya Allah selama ini salah saya menjalani hidup, saya minta ampun Ya Allah, mohon jadikan sisa hidup saya lebih terukur, dan lebih baik dari sebelumnya yang pernah saya jalani”.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: