Gus Iqdam Bagikan Amalan Anti Miskin dan Rezeki Unlimited, Cukup Dibaca 100 Kali!

Gus Iqdam Bagikan Amalan Anti Miskin dan Rezeki Unlimited, Cukup Dibaca 100 Kali!

Gus Iqdam Bagikan Amalan Anti Miskin dan Rezeki Unlimited, Cukup Dibaca 100 Kali! --

RADARUTARA.ID - Ini merupakan amalan Gus Iqdam anti miskin dan punya rezeki unlimited yang bisa kamu amalkan dalam kehidupan sehari-hari supaya apa yang kamu inginkan bisa tercapai.

Amalan Gus Iqdam kali ini, beliau jelaskan sebagai ijazah kepada jemaahnya yang ingin memperoleh rezeki unlimited dan anti miskin dalam menjalani kehidupan.

Tentu saja semua orang pasti ingin anti miskin dan memperoleh rezeki unlimited dari Allah SWT. Kamu bisa mengejakan amalan Gus Iqdam yang satu ini.

BACA JUGA:3 Tim Asesmen dan Psikolog Yayasan Sentra Dharma Guna Bengkulu Door to Door Datangi Rumah Korban Pencabulan

Amalan yang dimaksud Gus Iqdam tentang anti miskin dan punya rezeki unlimited dari Allah SWT yaitu dengan membaca bacaan dibawah ini

La ilaha illallah al malikul haqul mubin dibaca sebanyak 100 kali setiap hari.

"Setiap hari kalau kamu membaca la ilaha illallah al malikul haqul mubin sebanyak 100 kali, insya Allah kanalahu amanan minal fakri. Orang itu akan dijauhkan dari kefakiran," ucap Gus Iqdam dari unggahan pada akun TikTok @setjon_.

BACA JUGA:Membongkar Isi Surat Al-Mulk Ayat 15, Ada 3 Fakta Janji Allah SWT untuk Melancarkan Rezeki Umatnya

Gus Iqdam mengungkapkan kalau setiap hari mengamalkan bacaan tersebut niscaya Allah akan mempermudah kamu untuk mendapat rezeki. Segala usaha akan menghasilkan, diberkahi dan nantinya dijauhkan dari siksaan kubur.

"Maka Insya Allah tetap memperoleh rezeki, tetap punya uang, segala usaha tetap menghasilkan, terus juga akan memberkahi, kemudian nantinya akan dijauhkan dari siksaan kubur," tutup Gus Iqdam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: