Bahaya! 6 Makanan Ini Pantang untuk Disantap Bersama Durian

Bahaya! 6 Makanan Ini Pantang untuk Disantap Bersama Durian

Bahaya! 6 Makanan Ini Pantang untuk Disantap Bersama Durian--

RADARUTARA.ID- Umumnya para penggemar durian akan kalap jika disuguhi durian. Namun hati-hati, ada makanan yang pantang dimakan bersama durian.

Memiliki rasa dan aroma yang khas, durian punya bangan penggemar fanatik yang tersebar di Indonesia. Selain itu, ia dijuluki sebagai raja dari segala buah. Namun sayangnya, durian dianggap tidak sehat karena zat yang dikandungnya.

Dari kandungan nutrisinya, sebenarnya durian sama saja dengan buah lainnya. Bauh durian mengandung serat, karbohidrat, vitamin C, hingga antioksidan dari zat aktif dalam warna buah putih dan kuning.

BACA JUGA:Harga Emas di Tahun 2024 Diprediksi Masih Akan Melonjak hingga Rp1,6 Juta/Gram, Begini Alasannya

Durian sesungguhnya tidak mengandung kolesterol tetapi lemak nabati.

Jadi apa saja makanan yang pantang dimakan bersama durian?

Berikut ini beberapa di antaranya:

1. Alkohol

Durian mempunyai kandungan sulfur yang tinggi. Inilah yang akan menghambat enzim dan membantu memecah alkohol di dalam tubuh.

Menggabungkan alkohol dengan durian akan membuat kamu lebih cepat mabuk dan juga menjadikan periode mabuk yang lebih lama. Bahkan, kamu akan lebih gampang mulas dan mengalami gangguan pencernaan yang parah.

BACA JUGA:Hati-hati! Ini 7 Tanda Jika Allah Sudah Tidak Peduli Lagi dengan Hambanya

2. Susu

Minum susu dengan durian disebut bisa menyebabkan peningkatan tekanan darah. Ini akan menyebabkan kamu menjafi lebih gampang terkena sakit kepala.

3. Leci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: