Ini 5 Janji Allah untuk Wanita Hamil, Salah Satunya Malaikat akan Selalu Beristighfar Untuknya

Ini 5 Janji Allah untuk Wanita Hamil, Salah Satunya Malaikat akan Selalu Beristighfar Untuknya

Ini 5 Janji Allah untuk Wanita Hamil, Salah Satunya Malaikat akan Selalu Beristighfar Untuknya--

RADARUTARA.ID- Tugas wanita sebagai seorang ibu yaitu melahirkan dan mendidik anak. Berkat adanya ibu, akan terbentuk rumah tangga yang tentram serta bangsa yang besar.

Melahirkan merupakan kebahagiaan tersendiri untuk seorang muslimah, pasalnya wanita yang hamil dalam Islam memperoleh kemuliaan di hadapan Allah SWT. Bahkan, Allah SWT juga akan melimpahkan kebaikan kepada wanita yang mengandung dengan ekstra kesabaran.

Pasalnya proses kehamilan yang dialami seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Selain itu, ia wajib berjuang dengan nyawanya saat melahirkan anaknya.

BACA JUGA:Sejarah Masjid Demak yang Dibangun pada Abad Ke-15, Model Atapnya Menyimpan Misteri

Berikut ini ada keistimewaan yang dijanjikan oleh Allah SWT untuk diberikan kepada wanita yang sedang mengandung:

1. Malaikat Beristighfar

Saat seorang wanita salehah sedang mengandung janin di dalam rahimnya, niscaya malaikat akan beristighfar untuknya. Allah SWT juga akan memberikan untuknya setiap hari dengan 1000 kebaikan serta menghapus 1000 kejahatan darinya.

2. Shalatnya Lebih Utama

Ibadah yang dilakukan seorang wanita yang sedang hamil diberikan ganjaran dahsyat oleh Allah SWT. Rasulullah SAW menyebutkan bahwa dia, rakaat salatnya wanita hamil jauh lebih baik dibandingkan l 80 rakaat salatnya muslimah yang tidak hamil.

Keistimewaan tersebut diberikan lantaran wanita yang mengandung membawa janin di dalam perutnya. Tentu saja janin ikut serta dengan ibunya mengerjakan salat, mendengarkan bacaan-bacaan salat, hingga ikut sujud dengan ibu untuk melakukan ibadah kepada Allah SWT serta senantiasa dalam perlindungan-Nya.

3. Memperoleh Pahala Berlipat

Wanita yang mengandung juga memperoleh pahala seperti orang yang puasa ketika siang dan ibadah di malam hari. Hal ini terjadi lantaran seorang muslimah yang tengah hamil senantiasa membawa amanah Allah SWT.

BACA JUGA:5 Weton yang Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Hidup Bahagia dan Bergelimangan Harta Bersama Pasangan

4. Mati Syahid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: