5 Weton yang Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Hidup Bahagia dan Bergelimangan Harta Bersama Pasangan

5 Weton yang Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Hidup Bahagia dan Bergelimangan Harta Bersama Pasangan

5 Weton Yang Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Hidup Bahagia Dan Bergelimangan Harta Bersama Pasangan.--

RADARUTARA.ID - Rezeki dan kekayaan merupakan hal yang penting yang patut dimiliki dalam rumah tangga, sebab hal tersebutlah yang akan menggerakkan perekonomian di dalam rumah tersebut.

Namun dalam ramalan primbon jawa ada beberapa weton yang dipercaya mampu membuka pintu rezeki setelah mereka menikah, menurut primbon Jawa kelancaran rezeki tersebut disebabkan karena sifat dan karakter yang dimiliki oleh pasangan tersebut saling melengkapi. Sehingga terciptalah keharmonisan dan kerukunan dalam rumah tangga.

Keharmonisan adalah kunci utama dalam membangun rumah tangga yang bahagia, saling mendukung serta saling menyayangi dalam keluarga membuat keluarga tersebut menjadi kuat dalam menghadapi setiap cobaan.

BACA JUGA:Pengajuan Pinjaman KUR 2024 Bisa Dilakukan Secara Online, Simak Caranya Berikut ini

Dalam primbon jawa berikut ini ada lima weton yang dipercaya membawa rezeki dalam keluarganya setelah menikah diantaranya: 

1. Kamis Wage

Dalam masyarakat Jawa hutan Kamis Wage dipercaya sebagai seseorang yang jauh, pandai, serta bisa mengatasi masalah.

Tidak hanya itu mereka juga dianugerahi dengan keberkahan dan karunia atas rezeki yang berlimpah, seseorang yang dilahirkan dengan weton Kamis Wage juga dilimpahi dengan keberuntungan serta senantiasa dapat menyelesaikan setiap perkara dan permasalahan dalam hidup.

Telah mengapa kebanyakan orang yang lahir pada Kamis lagi senantiasa diuji dengan keberkahan dan Rizki.

2. Senin Legi

Seseorang yang lahir pada senin legi dipercaya hidupnya akan selalu dilimpahi dengan rezeki, bahkan kelimpahan rezeki tersebut juga mampu ditularkan kepada kehidupan keluarganya sehingga mereka sering dianggap sebagai weton pembawa rezeki yang bagus.

Namun mereka juga memiliki sikap buruk yaitu keras kepala terhadap pasangannya Dan inilah yang kemudian menjadi tantangan besar bagi kamu yang memiliki pasangan dengan weton senin legi Anda harus dituntut untuk ekstra sabar dalam menghadapi setiap sifatnya dan mengayominya dengan penuh perhatian.

BACA JUGA:3 Weton Wanita yang Dijuluki Vampir Dunia Nyata, Semakin Tua Semakin Mempesona, Apa Termasuk Weton Kamu?

3. Minggu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: