BARU! Galaxy A15, Ngecas Cuma 30 Menit Tahan Hingga 2 Hari Baterainya!

BARU! Galaxy A15, Ngecas Cuma 30 Menit  Tahan Hingga 2 Hari Baterainya!

BARU! Galaxy A15, Ngecas Cuma 30 Menit Tahan Hingga 2 Hari Baterainya! --

RADARUTARA.ID- Smartphone Samsung tak mau kalah saing dengan ponsel China, kali ini Samsung mengembangkan produk barunya dengan berbagai kelebihan yang wajib dimiliki.

Samsung sejak dulu dikenal sebagai ponsel yang tangguh dan rajanya hape dengan kualitas kamera paling jernih Dikelasnya.

Kali ini Samsung mengeluarkan Galaxy A15, harga cuma 2jt-an, dilihat dari spesifikasinya sangat menggiurkan.

BACA JUGA:Desain Rumah Sederhana Bebas Hutang, Biaya Rp100 Juta Ternyata Bisa Mewah dan Kece Banget!

Lantas apa saja kelebihan Samsung Galaxy A15? Simak ulasanya berikut ini. 

Perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy A15 dilengkapi tiga kamera di belakang, terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 5MP, dan lensa macro 2MP. 

Dibagian depan, Samsung Galaxy A15 ini dilengkapi selfie cam 13MP, sehingga untuk kebutuhan meeting online atau live diaplikasi Tiktok tampilannya akan lebih jelas.

Untuk menyimpan hasil jepretan kamera, kamu tak perlu khawatir. Karena Samsung Galaxy A15 dapat menyimpan file foto dan video lebih banyak, sebab memiliki kapasitas storage internal hingga 256GB.

Dari sisi dapur pacunya, Samsung Galaxy A15 memiliki performa lebih kencang, karena sudah menggunakan prosesor octa core terbaru dengan peningkatan performa CPU hingga 5x dibandingkan pendahulunya.

BACA JUGA:5 Weton yang Akan Kaya Raya Setelah Menikah, Hidup Bahagia dan Bergelimangan Harta Bersama Pasangan

Serta didukung dengan kapasitas RAM Plus hingga 16 GB, artinya kecepatan pengoperasian diponsel ini tidak diragukan lagi. Ponsel ini juga sudah menggunakan OS generasi keempat.

Kelebihan berikutnya adalah, Ponsel ini juga dibekali baterai besar 5.000mAh. bahkan dengan sistem pengisian daya lebih cepat, hanya 30 menit saja sudah full 100 persen.

Jadi, ketika menggunakan ponsel ini tidak perlu khawatir cepat habis, Samsung mengklaim daya baterai bisa bertahan selama dua hari pemakaian.

"Jika tertarik, silahkan datang ke Sarinah MJ Cell, Samsung Galaxy A15 tersedia dalam pilihan warna Yellow, Blue, dan Blue Black, dengan harga Rp2.899.000 (128GB) dan Rp 3.299.000 (256GB),"jelas Asmira Wati, Owner Sarinah MJ Cell Arga Makmur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: