Aura Cakra Bersemayam dalam Dirinya, 5 Weton Ini Terlihat Menawan dan Punya Banyak Kelebihan

Aura Cakra Bersemayam dalam Dirinya, 5 Weton Ini Terlihat Menawan dan Punya Banyak Kelebihan

Aura Cakra Bersemayam Dalam Dirinya. 5 Weton Ini Terlihat Menawan dan Punya Banyak Kelebihan.--

RADARUTARA.ID - Ramalan primbon bagi masyarakat Jawa amatlah penting bahkan ramalan ini sudah ada dari sejak Jawa kuno, kita primbon jawa banyak digunakan dalam menentukan tanggal-tanggal hari-hari penting bagi sebagian masyarakat Jawa.

Terutama dalam menentukan dan mencari hari-hari baik dalam pernikahan. Selain itu di dalam primbon jawa juga terdapat weton sebuah ramalan tanggal lahir yang dipercaya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Masyarakat Jawa percaya bahwasannya dalam setiap weton terdapat Cakra yang bersemayam di dalamnya, Cakra tersebutlah yang mempengaruhi mulai dari watak dan peruntungan orang yang memilikinya. Dalam kitab primbon Jawa juga ada beberapa weton yang spesial karena memiliki Aura yang bagus serta khas yang begitu kuat dan membuat sulit berpaling.

BACA JUGA:3 Weton Wanita yang Dijuluki Vampir Dunia Nyata, Semakin Tua Semakin Mempesona, Apa Termasuk Weton Kamu?

Adapun weton-wetan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Selasa Wage

Pemilik weton hari Selasa Wage harus tetap berhati-hati dalam mengambil keputusan, sebab apabila kesalahan yang ia ambil akan berdampak besar pada masa depannya.

Selain itu watak dari Selasa Wage adalah api, yang membuatnya tidak takut dengan bahaya apapun yang menghalanginya. Dengan watak apinya tersebut Mereka cenderung mudah dipanasi dan mudah emosi oleh orang lain.

2. Rabu Pahing

Sosok Rabu pahing menurut primbon Jawa cocok dijadikan sebagai seorang pemimpin, Sebab mereka memiliki sifat apabila ada orang yang berbuat baik maka mereka akan membalas kebaikan itu pula. Selain itu mereka juga memiliki watak yang berani dan tidak mudah menyerah, serta mereka juga memiliki sifat yang penuh kewibawaan dan penuh balas Budi.

BACA JUGA:Gampang Sekali, Ini Cara Mudah Atasi Tembok yang Lembab dan Mudah Mengelupas

3. Kamis Pahing

Weton Kamis pahing memiliki watak yang gagah berani serta mereka dikenal sebagai seseorang yang tidak mudah menyerah ataupun putus asa. Pemikirannya pun juga tenang bahkan sebelum mengambil keputusan mereka lebih cenderung berpikir terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan dalam bertindak.

4. Kamis Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: