Grebek Pasar, Elisa Ermasari Disambut Ratusan Warga di Bengkulu Tengah

Grebek Pasar, Elisa Ermasari Disambut Ratusan Warga di Bengkulu Tengah

Elisa Ermasari Berkunjung ke Pasar Taba Lagan dalam Acara Grebek Pasar--

RADARUTAR.ID - Elisa Ermasari, aktif berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat, kali ini mengunjungi Pasar Taba Lagan, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Di kesempatan itu juga, Elisa Ermasari mengadakan acara Grebek Pasar yang ramai dihadiri lebih dari 300 orang.

Dalam kunjungannya ke Pasar Taba Lagan, Elisa Ermasari secara pribadi menyapa para pedagang dan warga yang berkunjung ke pasar. 

Acara Grebek Pasar ini merupakan kesempatan penting bagi Elisa, lantaran dirinya bisa mendengarkan secara langsung keluhan dan aspirasi masyarakat seputar kehidupan ekonomi dan perdagangan di wilayah tersebut.

Selain itu, dalam momen yang berkesan itu, Elisa Ermasari juga mengadakan doa bersama bersama-sama dengan lebih dari 300 anggota keluarga dan masyarakat setempat. 

Doa ini dilakukan untuk mendoakan keselamatan dan kemakmuran bagi warga Pasar Taba Lagan serta memperkuat tali silaturahmi antara Elisa Ermasari selalu tokoh muda Bengkulu dan masyarakat.

Elisa Ermasari mengaku, kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen baginya untuk selalu mendekatkan diri dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka. 

Dalam perjalanan politiknya, I ingin terus berupaya menjadi perwakilan yang baik bagi masyarakat dalam menjaga dan mengadvokasi kepentingan daerahnya di tingkat nasional.

Dirinya berharap, kehadiran Elisa sebagai Tokoh Muda serta pengusaha yang bergerak di bidang Pertamina akan menjadi jembatan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

"Saya berjanji untuk terus mendukung kebijakan yang menguntungkan masyarakat di Bengkulu," kata Elisa.

Jelang Pemilu 2024, Elisa Ermasari mengajak masyarakat untuk tidak golput, semakin banyak warga yang turut berpartisipasi dalam proses demokrasi dan memberikan suara mereka pada pemilihan nanti.

"Mari sukseskan Pemilu 2024, untuk menyalurkan hak suaranya untuk kemajuan Provinsi Bengkulu," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: