Mobilmu Bau Rokok? Tenang, Ini Tips Menghilangkan Bau Rokok di Mobil, Praktis dan Ampuh

Mobilmu Bau Rokok? Tenang, Ini Tips Menghilangkan Bau Rokok di Mobil, Praktis dan Ampuh

Mobilmu Bau Rokok? Tenang, Ini Tips Menghilangkan Bau Rokok di Mobil, Praktis Dan Ampuh.--

Untuk meminimalisir pembuangan sampah sembarangan pastikan anda menyiapkan kresek kecil yang kemudian diletakkan di sekitaran sisi mobil untuk tempat sampah pastikan untuk selalu membersihkan kabin dan melihat sekitar dalam kabin untuk memastikan tidak ada lagi sampah di dalamnya.

4. Gunakan bahan alami

Kamu bisa menggunakan aromatik aromatik alami untuk menghilangkan bau yang tidak sedap dalam mobil, aromaterapi alami ini dapat kamu beli dan telah tersedia di manapun. Kamu bisa memilih aromaterapi yang kamu suka seperti bubuk kopi, bubuk kayu manis hingga baking soda. Letakkan pengharum tersebut di tempat-tempat sekitaran kabin diamkan beberapa saat hingga bau rokoknya menghilang.

5. Buka kaca jendela ketika merokok

Jika dalam posisi sedang mengendarai mobil dan kamu tidak bisa menahan hasratmu untuk merokok pastikan kamu membuka setiap jendela agar aliran udara bisa membawa asap rokok keluar dari mobil. Namun walaupun demikian kamu juga tetap harus memastikan keamanan terutama dalam berkendara fokus dalam berkendara agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:12 Manfaat Konsumsi Bawang Putih Tunggal untuk Kesehatan Tubuh, Obati Asma hingga Diabetes

6. Gunakan pewangi mobil

Cara yang keenam kamu bisa menggunakan pewangi mobil yang memiliki aroma khas untuk menghilangkan bau tidak sedap. Wangi ini dapat digunakan di dalam mobil untuk menghilangkan aroma yang tidak sedap terutama asap rokok di dalam kabin. Selain itu pewangi mobil yang memiliki aroma segar membuat pengendara ataupun penumpang menjadi nyaman dalam berkendara.

7. Manfaatkan jasa salon mobil

Untuk kebersihan yang lebih maksimal gunakan jasa salon yang membersihkan setiap bagian dalam kabin mobil. Tentunya jasa salon mobil memiliki alat yang lengkap untuk membersihkan terutama bagian dalam mobil kamu.

Nah itulah tadi sejumlah cara yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan bau rokok dan bau yang tidak sedap di dalam mobil, jika ketujuh cara tersebut telah kamu lakukan namun tidak dapat menghilangkan baunya maka kurangilah intensitas merokok di dalam mobil. Sekian tips tadi semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: