Polsek Ketahun Bagikan Bendera Merah Putih Gratis ke Pengendara Umum

Polsek Ketahun Bagikan Bendera Merah Putih Gratis ke Pengendara Umum

Kapolsek Ketahun bagikan bendera merah putih ke pengendara--

KETAHUN, RADARUTARA.ID- Aksi bagi-bagi bendera merah putih dilakukan oleh jajaran Polsek Ketahun kepada para pengendara umum di jalan lintas barat (Jalinbar) Sumatera yang melintas di depan halaman Mapolsek Ketahun pada Jumat (2/8) hari, ini.

Pembagian bendera merah putih gratis, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH beserta anggota ini ditujukan untuk membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

"Hari ini kami berikan 100 bendera merah putih kepada pengendara umum baik motor maupun mobil dan langsung kita pasangkan," ujar Kapolsek Ketahun.

BACA JUGA:Penghujung Masa Jabatan Gubernur, Nasib Tiga Ruas Jalan Provinsi Ini Belum Juga Diperbaiki

BACA JUGA:Buruan Daftar, BUMN Ini Sedang Buka Lowongan Kerja Besar-besaran

Diharapkan Kapolsek, pembagian bendera merah putih secara gratis ini dapat menggugah kesadaran masyarakat dalam mencintai dan menghormati jasa para pahlawan.

"Kemerdekaan yang kita peroleh hari ini tidak terlepas dari perjuangan para pahlawan. Sehingga hari ini kita patut mensyukuri perjuangan tersebut dengan cara mengisi hari kemerdekaan ini dengan meningkatkan jiwa nasionalisme secara sederhana melalui pemasangan bendera merah putih," demikian Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: