Kodim 0423 Bengkulu Utara Terima 14 Personil Baru, 3 diantaranya Perwira

Kodim 0423 Bengkulu Utara Terima 14 Personil Baru, 3 diantaranya Perwira

Dandim 0423/BU, Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han sambut personel baru --

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Komando distrik militer (Kodim) 0423/Bengkulu Utara (BU) menerima 14 personel baru yang meliputi sebanyak 3 perwira, 6 Bintara dan 5 Tamtama.

Penerimaan personel baru itu di tengarai dengan dilaksanakannya korp raport warga baru, yang di pimpin langsung oleh Dandim 0423/BU, Letkol. Kav. Aidil Hajri, M.Han bertempat di Aula Antasena Makodim Bengkulu Utara, pada hari Selasa 02 Januari 2024.

Dalam sambutannya, Aidi Hajri mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi personel baru baik Perwira, Bintara dan Tamtama di Kodim 0423/BU.

Ia pun menyebut, penerimaan personel baru ini merupakan salah satu pengembangan karier bagi prajurit dan harus disikapi sebagai sesuatu yang wajar. Sebab, ini merupakan cerminan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

"Ini merupakan sebuah proses penyegaran organisasi. Semoga dengan adanya warga baru, Kodim 0423/BU bisa lebih maju dan solid kedepannya," ujar Dandim.

BACA JUGA:Mau Pindah TPS Secara Online? KPU Punya Ketentuan Ini

Dalam kesempatan itu juga, Dandim berharap kepada personil baru untuk bisa segera beradaptasi di lingkungan bertugas yang baru dan rekan kerja yang baru pula.

"Dalam bertugas, kita harus bisa saling bekerja sama dalam melaksanakan tugas apapun di satuan ini. Pada saat saya masuk di satuan ini, saya sampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0423/BU, kita tidak boleh bekerja sendiri karena kita bukan lah superman melainkan kita adalah super team. Oleh karena itu, tetap lah bekerja sama dalam menjalankan tugas sekecil apapun," pintanya.

BACA JUGA:Peralihan Musim, Camat Himbau Masyarakat Waspada Bencana Hidrometeorologi

Berikut ini daftar personel baru yang masuk satuan Kodim 0423/BU. 

1. Mayor Kav Cinta Harmedi dengan jabatan baru sebagai Plh. Kasdim 0423/BU

2. Lettu Inf Hidayat dengan jabatan baru sebagai Pasi Log Kodim 0423/BU.

3. Letda Kav. Ali Mustadi dengan jabatan baru sebagai Plh. Dan Unit Kodim 0423/BU. 

4. Pelda. Rely Victor dengan jabatan baru sebagai Ba Kodim 0423/BU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: