Mutasi Perwira di Polres Bengkulu Utara, Kapolsek Putri Hijau Turut Bergeser

Mutasi Perwira di Polres Bengkulu Utara, Kapolsek Putri Hijau Turut Bergeser

Jajaran Perwira di Polda Bengkulu terkena rotasi jabatan--

RADARUTARA.ID- Dalam Surat Telegram Nomor ST/191/VI/KEP.2024 yang terbit tanggal 19 Juni 2024, Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya melakukan mutasi sejumlah perwira di jajaran Polda Bengkulu, termasuk perwira di Polres Bengkulu Utara.

Salah satunya, termasuk jabatan Kapolsek Putri Hijau yang semula dijabat oleh Iptu Achmad Nizar Akbar, S.Trk, SH, digantikan oleh Kapolsek baru yakni AKP Didik Mujiyanto, SH, MH, yang sebelumnya bertugas di lingkungan Polda Bengkulu. 

"Benar, telah terjadi rotasi sesuai Surat Telegram Kapolda Bengkulu. Termasuk Polsek Putri Hijau," ungkap Kapolsek Putri Hijau, Iptu Achmad Nizar Akbar, S.Trk, MH, kepada radarutara.id Jumat (21/6).

Diakui Kapolsek, rotasi jabatan yang berlangsung saat, ini merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di tubuh organisasi.

"Ini, adalah hal biasa dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di tubuh organisasi. Selanjutnya kita masih menunggu proses serah terima jabatan (Sertijab) dengan pejabat Kapolsek Putri Hijau yang baru," demikian Iptu Achmad Nizar Akbar, S.Trk, MH, yang kini bergeser ke lingkungan Polres Mukomuko.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: