Ditutup Pjs Bupati, Gelaran Futsal Open Turnamen Dandim 0423 Bengkulu Utara Berjalan Lancar

Ditutup Pjs Bupati, Gelaran Futsal Open Turnamen Dandim 0423 Bengkulu Utara Berjalan Lancar

Penyerahan hadiah kepada juara turnamen futsal Dandim Cup 2024--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID- Berpusat di lapangan Saung Futsal Center Lubuk Saung, pertandingan final Futsal Open Turnamen Dandim 0423 Bengkulu Utara dalam rangka memperingati hari kesaktian Pancasila berjalan lancar.

Acara yang diawali dengan pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga antara Club Futsal Sumber GM Waras Vs Gibol yang berasal dari Kecamatan Padang Jaya yang dimenangkan oleh Club Futsal Sumber GM Waras.

Disusul pertandingan Eksebisi antara Pemda dan jajaran Forkopimda, serta pertandingan final antara Anak Rantau FC Vs Urang Amcir FC.

Dari pertandingan tersebut Anak Rantau FC keluar sebagai juara pertama dan Urang Amcir FC sebagai juara kedua dalm turnamen futsal ini.

Pertandingan final Futsal Dandim Cup ini dihadiri langsung oleh Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri, Pejabat Sementara Bupati Bengkulu Utara, Andi Muhammad Yusuf, Kepala Dispora Bengkulu Utara, Drs Bambang Pramana Budi, M.Pd, jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya. 

Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol Kav Aidil Hajri menyampaikan agenda turnamen ini terselenggara atas perintah langsung dari Panglima TNI untuk menyambut HUT TNI dan juga sebagai ajang untuk menemukan bibit atlet yang benar-benar berprestasi dari daerah.

"Semua penampilan dan kerja keras dari atlet beserta tim menjadi salah satu kunci suksesnya agenda ini dan semoga kedepan bibit atlet semakin bermunculan di Bengkulu Utara," harap Dandim.

Selanjutnya Pjs Bupati Bengkulu Utara, Andi Muhammad Yusuf, juga mengapresiasi jalannya pertandingan final futsal hari ini dan tentu saja menjadi ajang yang sangat membanggakan, karena bisa melihat kemampuan para atlet du daerah.

Selain itu, komitmen pemerintah daerah dalam memberikan dukungan juga akan terus dilakukan, baik dengan gelaran pertandingan maupun pembinaan untuk atlet yang benar-benar berprestasi.

"Melalui dinas terkait, kami akan berusaha untuk mendukung bakat atlet yang ada di Bengkulu Utara, sehingga atlet berprestasi bisa datang dari daerah kita," harap Pjs Bupati.

Berikut ini Daftar juara dalam Futsal Open Turnamen Dandim 0423 Bengkulu Utara

Juara 1 Anak Rantau FC 

Juara 2 Urang Amcir FC

Juara 3 Club Futsal GM Waras

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: