Setelah Tahajud Kerjakan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hidayat Sebagai Penggugur Dosa

Setelah Tahajud Kerjakan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hidayat Sebagai Penggugur Dosa

Setelah Tahajud Kerjakan Amalan Ini, Kata Ustaz Adi Hidayat Sebagai Penggugur Dosa --

RADARUTARA.ID - Shalat tahajud merupakan shalat yang paling dianjurkan. Shalat tahajud biasanya dilakukan di sepertiga malam terakhir. Sedangkan jumlah rakaat Shalat tahajud ada dua, empat sampai delapan.

Maka dari itu, sesudab shalat tahajud dianjurkan jangan langsung bangun. Menurut Ustaz Adi Hidayat, atas izin Allah SWT, amalan ini bisa membuat dosa sekeluarga diampuni.

Lalu amalan seperti ap yang dimaksud oleh Ustaz  Adi Hidayat? Ustaz Adi Hidayat menyebutkan bahwa amalan ini bisa membuat dosa sekeluarga akan langsung ampuni oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Begini Cara Memasak Udang Tempoyak, Sajian Khas Bengkulu yang Legit

Maka dari itu, jangan sia-siakan waktu sesudah tahajud tanpa mengamalkan amalan ini.

Walaupun amalan ini ringan namun memiliki dampak besar bagi kehidupan diri sendiri dan keluarga. Tetapi harus diingat, segalanya wajib dibarengi denhan ikhtiar yang maksimal, niat yang baik dam permohonan yang tulus.

Berikut ini ulasan tentang amalan yang membuat doaa sekeluarga menjadi lenyap.

"Ketika kamu mengamalkan ini, (dosa) sekeluarga akan diampuni," ucap Ustaz Adi Hidayat. Adapun waktu dalam mengerjakannya menurut Ustaz Adi Hidayat yaitu saat selesai menunaikan sholat tahajud.

BACA JUGA:Lelah Jadi Konglomerat Dunia, Pria Ini Lebih Memilih Nyumbang Semua Harta Kekayaannya

Apa yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat ini berdasarkan dalam firman Allah SWT yang tercantum dalam Al Quran.

"Sungguh ada orang yang akan tinggal di taman surga, dia akan menperolwh kenikmatan langsung diberikan oleh Allah SWT," ucap Ustaz Adi Hidayat. "Orang ini saat di dunia banyak beramal dengan ikhsan, dikerjakan hanya karena Allah SWT, seperti sedang diawasi oleh Allah," lanjutnya.

"Apa amalannya di dunia, perhatikan amalan malamnya," ucap Ustaz Adi Hidayat. "Orang ini kalau malam sedikit tidur, dia bangun shalat tahajud," lanjutnya.

Lalu di waktu setelah menunaikan tahajud sebelum fajar, orang itu rutin memperbanyak istighfar. Inilah yang membantu dosa dirinya dan keluarganya bisa diampuni.

"Dan di waktu ketika sebelum fajar, dia beristighfar," ucap Ustaz Adi Hidayat. Karena sangat besar manfaatnya untuk memperoleh ampunan dosa sekeluarga, Ustaz Adi Hidayat mengajak seluruh umat Muslim untuk rutin mengamalkannya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: