Beredar Video Klaim Seorang Psikolog yang Mengungkap Bahaya Penyakit yang Diderita Prabowo

Beredar Video Klaim Seorang Psikolog yang Mengungkap Bahaya Penyakit yang Diderita Prabowo

Video Yang berisikan klaim jika seorang psikolog mengungkapkan adanya bahaya dari penyakit yang diderita Prabowo Tidak Benar --

RADARUTARA.ID - Beredarnya, sebuah video di YouTube yang diunggah pada 15 Desember 2023 lalu, tentang klaim dari seorang psikolog yang mengungkapkan bahaya dari penyakit yang diderita oleh Prabowo.

Namun ketika dilihat secara seksama, video tersebut tidak sesuai dengan judul yang dibuat, hal ini karena video itu hanya membahas mengenai keputusan MK yang memang sempat menimbulkan pro dan kontra beberapa waktu lalu.

Lalu dilanjutkan dengan pembahasan tentang tingkah dari Prabowo Subianto dalam acara depat Capres Pertama beberapa waktu lalu.

Video tersebut juga menyinggung poster kampanye dari Prabowo-Gibran yang memakai karakter  kartun yang dibuat dengan menggunakan AI.

BACA JUGA:Menanti Rekomendasi KASN, Pengumuman Seleksi JPT Kepala Dinas Mengerucut Tiga Besar

Hingga video berakhir, juga tidak ada pernyataan dari seorang ahli psikolog yang mengatakan bahaya dari penyakit yang diderita oleh Prabowo.

Oleh sebab itu isi yang disajikan oleh video tidak menjelaskan informasi sesuai dengan judul yang dimuat dan tidak ada pembahasan tentang ungkapan seorang psikolog terhadap bahaya penyakit Prabowo.

Namun video tersebut sudah kadung viral dan ditonton oleh ribuan pengguna laman internet, namun sayangnya informasi ini merupakan info hoax.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: