Kamis ke Bengkulu, Prabowo Subianto Akan Menyapa Masyarakat di Balai Buntar

Kamis ke Bengkulu, Prabowo Subianto Akan Menyapa Masyarakat di Balai Buntar

Kamis ke Bengkulu, Prabowo Subianto Akan Menyapa Masyarakat di Balai Buntar--

RADARUTARA.ID - Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto bakal menyapa pendukungnya di Provinsi Bengkulu, diagendakan hadir di Bengkulu Kamis ini (11/4/2024).

Kehadiran Calon Presiden yang berpasangan dengan Gibran itu, dalam rangka menyapa masyarakat Bengkulu sekaligus orasi kebangsaan untuk menyambut kemenangan pada pemilihan umum pilpres 2024 mendatang.

Pada kunjungan Capres tersebut di Bumi Raflesia, direncanakan akan berlangsung pada Kami pagi, 11 Januari 2024, bertempat di Gedung Balai Buntar, Jalan Gedang, Kelurahan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Angkutan Berhasil Dievakuasi, Polisi Pastikan Minyak CPO yang Tumpah ke Sungai Tak Cemari Lingkungan

Kabar kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto dibenarkan oleh Wakil ketua Sekretaris Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju (KIM) Provinsi Bengkulu, Yuhelmi Haras.

Dirinya menjelaskan, Prabowo Subianto akan hadir dan disambut oleh para pendukung dan simpatisan serta partai koalosi yang ada di Provinsi Bengkulu.

"Beberapa persiapan telah dilakukan dalam rangka menyambut kedatangan pak Prabowo. Ini tadi juga sudah disampaikan izin dan surat kepada pemerintah daerah provinsi, dan juga pihak korem, "kata Yuhelmi

Selain menyapa masyarakat Bengkulu, Prabowo Subianto dikabarkan akan merapatkan barisan yang telah dilakukan oleh TKD Provinsi Bengkulu, diantaranya menyerahkan dukungan masyarakat Bengkulu kepada Capres Nomor Urut 2 pasangan Prabowo dan Gibran.

BACA JUGA:Miris, Oknum Kades di Bengkulu Utara Diduga Ketahuan Selingkuh dengan ABG

Berikut ini jadwal lengkap Kedatangan Prabowo Subianto di Bengkulu:

1. PUKUL 05.00 WIB TIBA DI BENGKULU

2. PUKUL 08.00-08.10 WIB PENYAMBUTAN

3. PUKUL 08.10-08.30 WIB PERJALANAN CAPRES MENUJU BALAI BUNTAR

4. PUKUL 08.30 WIB CAPRES TIBA DI BALAI BUNTAR

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: