Pergi ke Bengkulu Belum Lengkap Rasanya Jika Belum Mencicipi Mie Aceh Sepakat, Murah Meriah Bikin Perut Kenyan

Pergi ke Bengkulu Belum Lengkap Rasanya Jika Belum Mencicipi Mie Aceh Sepakat, Murah Meriah Bikin Perut Kenyan

Pergi ke Bengkulu Belum Lengkap Rasanya Jika Belum Mencicipi Mie Aceh Sepakat, Murah Meriah Bikin Perut Kenyang--

RADARUTARA.ID - Di Bengkulu sekarang ini sudah banyak menjual berbagai macam mie, mulai dari mie ayam, mie tektek, mie tiaw hingga mie Aceh.

Tetapi ada salah satu warung mie di Kota Bengkulu yang sekarang ini sedang di gemari warga lokal yaitu Mie Aceh Sepakat yang berlokasi di Jalan Martadinata, Kelurahan Pagar Dewa.

Kenapa mie ini di beri nama Mie Aceh? Pasalnya Mie ini memanv berasal dari Aceh. Mie aceh ini mempunyai banyak penggemarnya pasalbya didalam mie itu sendiri ada banyak rempah dan bahan-bahan yang khas dengan campuran bumbu rahasia.

Cita rasanya yang sangat enak, mie aceh ini bisa membuat para pencintanya selalu rindu dan ingin kembali merasakan nikmat kelezatannya.

BACA JUGA:Pasti Untung! Begini Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Kuota Internet di MyTelkomsel

Mie aceh juga di ketahui punya berbagai jenis dan variasi, dari berbagai variasi itulah kamu bisa menemukan kelezatan dari mie aceh tersebut.

Diketahui, Mie Aceh ini berdiri pertama kali di Bengkulu sejak pada 2013 lalu.

Selain menyediakan mie aceh, disini juga menjual menu-menu lain, mulai dari mie daging basah,mie cumi basah, mie goreng udang basah, nasi goreng udang, nasi goreng ayam, nasi goreng seafood dan aneka menu lainnya. Dengan cita rasa yang di jamin akan memanjakan lidah para pelanggan .

Selain itu, warung ini juga membuka cabang lainnya yang berlokasi di Jalan Salak Raya Panorama.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bakso Paling Top di Bengkulu, Dagingnya Terasa Dijamin Bikin Nagih!

Mie aceh  ini memang terkenal enak dan membuat para pembelinya pulang dengan tersenyum karena kekenyangan.

Rasa yang ditawarkan juga berbeda dari mie Aceh lainnya, dengan cita rasa bumbu yang khas dan harganya yang masih sangat terjangkau.

Penyuka mie aceh juga bukan hanya dari warga lokal saja.m, ada pula wisatawan asing yang mampir karena ingin menikmati Mie Aceh tersebut. Mie aceh disini di masak dengan resep bumbu khas aceh. Itu sebabnya ada banyak sekali orang yang mampir untuk menikmatinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: