Rekomendasi 4 Tempat Makan Seafood di Bengkulu, Rasanya Mantul dan Ramah di Kantong

Rekomendasi 4 Tempat Makan Seafood di Bengkulu, Rasanya Mantul dan Ramah di Kantong

Rekomendasi 4 Tempat Makan Seafood di Bengkulu, Rasanya Mantul dan Ramah di Kantong--

RADARUTARA.ID - Berburu kuliner khas laut nampaknya masih sangat disukai kebanyakan masyarakat, karena mempunyai cita rasa yang mantul ketika disajikan. Jajanan seafood juga mempunyai beraneka ragam bumbu masakan, diantaranya ada saus Padang, saus lada hitam, berbagai macam kerang, dan masih ada lagi yang lainnya. 

Untuk kamu yang bingung mencari tempat makan seafood terenak di Kota Bengkulu, rekomendasi 4 tempat makan berikut ini sepertinya cocok untuk kamu kunjungi, diantaranya:

1. RM Marola 

Berlokasi di Pantai Berkas, Jalan Pariwisata, Ps. Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. RM Marola ini memperoleh rating 4.3 bintang dari ribuan pengunjung yang sudah memberikan ulasannya terkait kualitas rasa dan varian menu yang disajikan. RM Marola ini buka setiap hari mulai jam 08.00 pagi hingga 21.00 malam WIB.

Menu yang tersedia mulai dari kepiting saus Padang, kepiting asam manis, ikan bakar, udang, cumi, es kelapa, dan masih banyak menu lainnya. 

BACA JUGA:8 Tips Jitu untuk Dapat Promo Year End Sale di Blibli, Buruan Belanja!

2. Kampoeng Pesisir Restaurant 

Tempat makan seafood kali ini, sepertinya cocok untuk kamu penikmat kuliner khas laut di Kota Bengkulu. Kampoeng Pesisir Restaurant ini berlokasi di Nusa Indah, Ratu Agung, Bengkulu City, Kota Bengkulu. Rumah makan Kampoeng Pesisir ini buka setiap hari dari jam 09.00 pagi hingga 22.00 malam WIB.

Rumah makan seafood rekomendasi warga kota Bengkulu ini mempunyai beragam menu mulai dari ikan bakar, udang bakar, sate cumi, ikan gurame kipas, cumi saus mentega, sup asparagus kepiting, tumis kerang kayu, kepiting saus Padang, dan menu lezat lainnya.

BACA JUGA:4 Beasiswa Luar Negeri dengan Benefit Umroh sampai Uang Miliaran, Tapi Jarang Dilirik

3. Mie Pangsit Ayam Keriting dan Seafood

Berlokasi di jalan H. Adam Malik No.86, RW.03, Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

Mie Pangsit Ayam Keriting dan Seafood ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 pagi hingga 22.00 malam WIB. 

Ada berbagai menu yang disajikan disini mulai dari nasi goreng telur, mie pangsit, kwetiau, sapo tahu, cumi goreng tepung, mie tumis seafood, udang asam manis, dan menu lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: